BREAKING! Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Selamat! bank bjb Raih Penghargaan Prestisius di Indonesia Financial Top Leader Award 2021 “Ritual Panggil Datu”, Siswa Hilang di Sungai Martapura Disebut Terjebak Detik-Detik Pembunuhan Brutal di Gambah HST, Korban Asyik Cabut Uban Mapolsek BAS HST Gempar! ODGJ Bawa Balok Ngamuk-Kejar Petugas

Polisi Masih Selidiki Kasus Pencabulan di Balikpapan, Terduga Pelaku Wajib Lapor

- Apahabar.com     Selasa, 13 Juli 2021 - 15:50 WITA

Polisi Masih Selidiki Kasus Pencabulan di Balikpapan, Terduga Pelaku Wajib Lapor

Ilustrasi. Foto-Net

apahabar.com, BALIKPAPAN – Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap terduga pencabulan anak di bawah umur di kawasan Baru Tengah beberapa waktu lalu. Bahkan diduga korbannya terus bertambah.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar mengatakan saat ini petugas melakukan penyelidikan, mulai dari mencari barang bukti hingga melakukan visum.

“Jadi sementara penyidik sudah melakukan beberapa langkah, pertama melakukan terduga pelaku, terus sekarang penyidik juga ke TKP dan mencari bukti lain karena masalah pencabulan ini kita dalami betul saksi-saksi di kejadian apakah ada yang melihat atau tidak. Lalu kami ambil visum, nah hasil visumnya kita tunggu saja nanti hasilnya akan kita lihat bagaimana,” Jelasnya.

Ditanya apakah terduga pelaku dilakukan penahanan, Iskandar mengatakan pihaknya telah menahan satu kali 24 jam, namun setelahnya terduga pelaku hanya wajib lapor.

“Proses penahanan sudah kami tahan pelaku satu kali 24 jam. Tapi karena kita masih mengumpulkan proses penyidikan jadi kita pulangkan dengan catatan wajib lapor dan ada penjaminnya yakni anaknya sendiri, setiap Senin dan Kamis wajib lapor,” ungkapnya.

Ditanya apakah ada korban lainnya, Iskandar belum menerima laporan tersebut. Namun memang banyak beredar di media sosial maupun warga bahwa terduga pelaku kerap melakukan aksi pencabulan kepada korban lainnya.

“Untuk sementara dari media sosial dan mulut ke mulut memang ada korban lain, tapi silahkan melapor ke kami Unit PPA kalau memang ada korban lain dan kami akan dalami juga itu,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Kaltim Bertekad Bangun 300 Hektare Hutan Rakyat di Jonggon
Sabu Samarinda

Kaltim

2 Pengedar Dibekuk, 1 Kg Sabu Samarinda Gagal Mendarat di Tanjung Kalsel
Residivis

Kaltim

Baru Keluar 6 Bulan, Residivis Curanmor di Balikpapan Masuk Bui Ketiga Kalinya
Ilustrasi, Banjir di Berau, Kaltim. Foto-Net

Kaltim

Banjir di Berau, Lima Desa Masih Terendam
Masjid Al Ikhwan

Kaltim

Fasilitas Masjid Al Ikhwan di Balikpapan Dirusak Usai Salat Ied, Aksi Pelaku Terekam CCTV
apahabar.com

Kaltim

Perempuan-Anak Rentan Alami Kekerasan di Penajam
Polda

Kaltim

Curi Aset Perusahaan, Puluhan Pekerja Tambang Diamankan Jatanras Polda Kaltim
covid-19 balikpapan

Kaltim

Hari Ini 19 Pasien Covid-19 di Balikpapan Meninggal, Petugas Pemakaman Kewalahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com