BREAKING! Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Selamat! bank bjb Raih Penghargaan Prestisius di Indonesia Financial Top Leader Award 2021 “Ritual Panggil Datu”, Siswa Hilang di Sungai Martapura Disebut Terjebak Detik-Detik Pembunuhan Brutal di Gambah HST, Korban Asyik Cabut Uban Mapolsek BAS HST Gempar! ODGJ Bawa Balok Ngamuk-Kejar Petugas

Ponakan Tembak Mati Paman di Banjar, Keberadaan Pelaku Masih Misteri

- Apahabar.com     Rabu, 14 Juli 2021 - 17:43 WITA

Ponakan Tembak Mati Paman di Banjar, Keberadaan Pelaku Masih Misteri

Polisi terus mengusut kasus penembakan depan mes perkebunan karet milik H Sinar, Desa Lok Tanah, Kecamatan Telaga Bauntung, Kabupaten Banjar. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Ponakan tembak paman menggunakan senjata laras panjang rakitan hingga tewas di Kecamatan Telaga Bauntung, Kabupaten Banjar masih dalam proses di kepolisian.

Insiden itu terjadi tepat depan mes perkebunan karet milik H Sinar, Desa Lok Tanah, Kecamatan Telaga Bauntung, Kabupaten Banjar, Jumat (4/6) lalu.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Fransiskus Manaan menjelaskan untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

“Untuk saksi sudah kami periksa dan sudah kami kumpulkan barang bukti yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya kepada apahabar.com, Rabu (14/7) sore.

AKP Frans mengatakan jika perkara tersebut saat ini ditangani oleh Polsek Simpang Empat, yang mana tempat kejadian masuk dari Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek tersebut. “Cuman perkara ini di-beck up dari Sat Reskrim Polres Banjar,” ujarnya.

Disinggung terkait dengan kendala, perwira berpangkat balok tiga emas ini menjelaskan, keberadaan pelaku masih dalam proses penyelidikan belum diketahui.

“Pokoknya kami masih menyelidiki maksimal,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kasi Humas Polres Banjar IPTU Suwarji pada Sabtu (5/6) lalu menyampaikan, kejadian berawal ketika korban dengan pelaku terlibat cekcok mulut. Tak lama, terdengar suara tembakan sebanyak satu kali.

Setelahnya saksi langsung berlari ke luar mes dan melihat korban dalam keadaan tergeletak di tanah dengan posisi tertelungkup.

“Pada saat itu, saksi melihat pelaku yang masih memegang senjata laras panjang rakitan di tangan sebelah kanan,” bebernya kala itu kepada apahabar.com.

Selain melihat pelaku membawa senjata rakitan, saksi juga melihat pelaku membawa sebilah parang yang disandang di pinggang sebelah kiri.

“Namun parang tersebut dalam keadaan masih di dalam sarung,” bebernya.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor Yamaha Mio berwarna hijau tanpa plat nomor.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Cegah Karhutla Meluas, BPBD Tala Bangun Pos Siaga Darurat Bencana
apahabar.com

Kalsel

Tutup Tahun, Pemkab Banjar Ajak Masyarakat Bersholawat
apahabar.com

Kalsel

Kronologi Satu Mahasiswa ULM Dikabarkan Positif Covid-19
apahabar.com

Kalsel

‘Kritik Itu Seni, Tak Melulu Negatif’
pkk

Kalsel

Lomba PKK Tingkat Kabupaten Tabalong, Jaro Sabet Sejumlah Gelar
Batasi Kunjungan, Lapas Banjarmasin Terapkan Video Call

Kalsel

Batasi Kunjungan, Lapas Banjarmasin Terapkan Video Call
apahabar.com

Kalsel

Gerakan 1000 Tumbler di Banjarmasin, Bakeuda Bagi-bagi 160 Botol ke ASN
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Dua Wilayah di Kalsel Hujan Berpetir Hari Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com