Kucurkan Miliaran Rupiah, PPKM Level IV Banjarmasin Tanpa Jam Malam Tok! Banjarmasin Esok PPKM Level IV, Berikut Ketentuannya Meninggal di Rumah, Guru Khalil Sempat Tak Sadarkan Diri Sejak Kamis Dikenal Karismatik, Alumni Ponpes Darussalam Sukses Jadi Bupati Banjar Kini Telah Tiada Ibnu Sina Ingin Penerapan PPKM Level IV Banjarmasin Lebih Humanis

Ratusan Sembako Bansos PPKM Dibagikan, Kapolres Tapin: Tetap Patuhi Prokes

- Apahabar.com     Jumat, 16 Juli 2021 - 22:24 WITA

Ratusan Sembako Bansos PPKM Dibagikan, Kapolres Tapin: Tetap Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Tapin Utara saat menyerahkan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Foto- apahabar.com/Sandy

apahabar.com, RANTAU – TNI-Polri membagikan ratusan sembako kepada masyarakat Tapin yang terdampak Covid-19, Jumat (16/7).

Bantuan sosial (bansos) tersebut dilaksanakan dalam rangka PPKM yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Ini dalam rangka untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, untuk dapat meringankan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat semuanya,” terang Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kurangi mobilitas, jauhi kerumunan dan terutama pada saat kita melaksanakan ibadah, khususnya pada melaksanakan Iduladha nanti.

“Saya berharap masyarakat selalu menjaga kesehatan, mentaati protokol kesehatan, apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah dan yang lainnya untuk tetap mematuhi dengan baik,” ucapnya.

Diketahui, pembagian sembako dari TNI-Polri itu disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bantuan sembako sedikitnya ada 300 paket di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih untuk semuanya semoga kita bisa melakukan yang terbaik terutama bagi Kabupaten Tapin dan Bangsa ini terhindar dari Covid-19. Salam sehat, salam presisi,” tutup AKBP Pipit Subiyanto.

Sebagai informasi Bantuan Sosial yang diberikan Polres Tapin berupa paket sembako yang dikemas menggunakan kantong dan ditempeli stiker bertuliskan “Berjuang Bersama Melawan Covid-19 Bantuan PPKM Darurat” serta berlogo lambang TNI-Polri.

Dari pantauan awak media, bantuan beras juga disalurkan untuk korban kebakaran yang terjadi di kecamatan Tapin Utara dan beberapa korban kebakaran lainnya di wilayah Tapin yang terjadi beberapa hari belakangan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Miliki Kasus Tertinggi, Teluk Dalam Prioritas Zona Hijau Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Upaya Pemkab Tanbu Periksa Armada Kapal, Bang Dhin: Semua Pihak Harus Dukung!
apahabar.com

Kalsel

Ada Aksi Demo 5 Ormas Sambut Dewan Baru
Petugas gabungan memberikan sanksi fisik berupa Push Up karena melanggar Prokes Covid-19. Foto - Istimewa

Kalsel

Abaikan Prokes, Belasan Warga HSU Terjaring Operasi Yustisi
apahabar.com

Kalsel

Pasca-perang Dunia II di Kalsel; Runtuhnya Jepang hingga Hasrat Sekutu Kembali Berkuasa
apahabar.com

Kalsel

Enam Wilayah di Kalsel Berpotensi Hujan Lebat
apahabar.com

Kalsel

Rektor UIN Ajak Masyarakat HST Terapkan Makna Alquran
apahabar.com

Kalsel

Polsek Anjir Pasar Polres Batola Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com