Heboh! Polisi Kotabaru Gerebek Perusahaan Jasa Penagih Hutang Pinjol Setelah DMI Kalsel, Giliran Satgas Soroti Saf Rapat Al-Jihad Status PPKM Kotabaru Naik Level 3, Kadinkes Beberkan Penyebabnya Jelang Peresmian, Penutupan Total Jembatan Sei Alalak Tunggu Instruksi Paspampres Viral! Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Mesum, Polres HST Turun Tangan

Resmikan Gedung Asosiasi Wartawan Tapin, Simak Janji Bupati

- Apahabar.com     Kamis, 1 Juli 2021 - 21:01 WITA

Resmikan Gedung Asosiasi Wartawan Tapin, Simak Janji Bupati

Bupati Tapin saat melihat baliho berisi berita rekan-rekan ASWAT saat peresmian gedung Asosiasi Wartawan Tapin. Foto-apahabar.com/Sandy

apahabar.com, RANTAU – Bupati Tapin, HM Arifin Arpan meresmikan Gedung Asosiasi Wartawan Tapin (ASWAT) yang sebelumnya merupakan gedung eks Perpustakaan Percontohan, Kamis (1/7).

Bupati HM Arifin Arpan, mengatakan dengan adanya sekretariat baru ini rekan-rekan media di Kabupaten Tapin bisa bekerja sama dengan baik khususnya menyajikan berita yang dapat mendidik masyarakat.

“Kami mengapreseasi rekan-rekan media baik itu media cetak maupun online dan elektronik yang sudah hadir dan bekerja sama dengan Pemkab selama ini terjalin dengan sangat baik,” ungkapnya.

HM Arifin Arpan mengatakan selama ini peran media sudah sangat bagus sehingga kehadiran sekretariat ini dapat menunjang kinerja rekan-rekan semuanya.

“Saya akui bahwa rekan-rekan wartawan bersama Pemkab sudah sangat baik dan saya berharap kerjasama ini tetap terjalin seterusnya,” ujar Bupati.

Ia mengatakan selama ini relasi secara pribadi juga sangat baik. Sering melakukan tukar pikiran dan saling mengisi.

“Kami sadar, tidak semua pekerjaan kami bagus, untuk itu butuh peran wartawan dalam memberikan masukan,” jelasnya.

Keberadaan gedung wartawan ini masih banyak yang harus dibenahi oleh karena itu pihaknya berjanji akan membantu merenovasi gedung tersebut.

“Akan kita pikirkan, supaya wartawan memiliki gedung yang bagus. Kalaupun tidak direnovasi akan coba dibangunkan yang baru,” janjinya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tapin, H Yamani menyambut baik keinginan Bupati yang hendak merenovasi gedung wartawan tersebut.

“Ini merupakan hal yang bagus, karena wartawan di Tapin sudah bekerja secara jujur dan bijak dalam perkembangan pembangunan di Bumi Ruhuy Rahayu,” ucapnya.

Ketua Asosiasi Wartawan Tapin, M Abdillah, menjelaskan keberadaan sekretariat ini merupakan harapan para rekan semua, karena selama ini, belum ada gedung sendiri.

“Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada Bupati Tapin yang sudah meminjamkan tempat ini. Kami pun akan menjaga dengan sebaik mungkin,” janjinya.

Untuk diketahui, adapun media yang saat ini ada di Kabupaten Tapin yakni TVRI, Indosiar, SCTV, Duta Tv, Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, Antara Kalsel, Apahabar.com, Poros Kalimantan, Info Banua, Berita Pembaharuan, Kalsel Pos, Kalimantan Pos, Barito Pos dan Mata Banua.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tapin

TNI-Polri Jaga Ketat Misa Jumat Agung di Tapin
Dokter Ningsih

Kalsel

Kelahiran Prematur di Tapin Tinggi, Dokter Ningsih: Karena Pernikahan Dini

Tapin

Dishub Tapin Berencana Pasang Puluhan Rambu Jalan di Kawasan Rantau Baru

Tapin

Panaskan Mesin Partai, DPC PDIP Tapin Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC
Kepala Kejaksaan Negeri Tapin

Tapin

Kabar Duka, Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Tutup Usia

Tapin

Tempat Isolasi Terpusat Covid-19 Mulai Terisi, Warga Tapin Utara Mendominasi
apahabar.com

Tapin

Selangkah Lagi, Bendungan Tapin Tinggal Menunggu Rekomendasi Pengoperasian
apahabar.com

Tapin

HUT Tapin ke-55, Bank Kalsel Bagi-Bagi Perlengkapan Salat untuk Peserta Nikah Massal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com