Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Sambangi Rumah Karantina Covid-19 di Kapuas, Wagub Kalteng Motivasi Warga

- Apahabar.com     Selasa, 6 Juli 2021 - 20:00 WITA

Sambangi Rumah Karantina Covid-19 di Kapuas, Wagub Kalteng Motivasi Warga

Wakil Gubenur Kalteng Edy Pratowo bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Dandrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat mengunjungi perumahan NSD. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo berkunjung ke perumahan NSD di Kelurahan Selat Utara, Kapuas yang digunakan sebagai tempat karantina bagi pasien Covid-19.

Dalam kunjungannya tersebut, Edy Pratowo juga didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Dandrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Edy Pratowo mengatakan, kedatangannya ke perumahan karantina pasien Covid-19 tersebut dalam rangka untuk memberikan motivasi dan semangat bagi warga Kapuas yang menjalani isolasi.

Menurut Edy rumah karantina bagian pasien Covid-19 di Kabupaten Kapuas tersebut cukup bagus jika dibandingkan dengan tempat lain, karena sangat representatif.

“Dengan tempat yang baik ini sehingga dapat cepat mengembalikan kesehatan teman-teman atau masyarakat kita yang menjalani isolasi di rumah karantina ini,” katanya di sela kunjungan.

Wagub Kalteng pun berharap warga (pasien Covid-19) yang menempati rumah karantina di Kapuas tersebut, tetap semangat untuk cepat memulihkan kondisi kesehatannya sehingga dapat beraktivitas kembali.

“Ikuti apa yang disarankan oleh tim medis dan tetap jalankan protokol kesehatan. Yakinlah bahwa kita bisa kembali, dengan semakin bergairah, bersemangat dan semakin bahagia maka itu juga akan mempercepat proses penyembuhan kita,” pungkas Edy Pratowo.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PPKM

Kalteng

Bulog Salurkan Beras PPKM Kepada Puluhan Ribu Warga Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Komisi I DPRD Kapuas Kalteng Akan Perjuangkan Kembali Kantor KPU
apahabar.com

Kalteng

Mahasiswa Wuhan asal Kalteng Tetap Ingin Melanjutkan Pendidikan
apahabar.com

Kalteng

Usulan Dua Kabupaten Baru di Kalteng Sudah Sampai ke DPR RI
Kapolres

Kalteng

Kapolres Kapuas Imbau Warga Lakukan Ibadah Natal dengan Patuhi Prokes
apahabar.com

Kalteng

Sempat Kabur ke Banjarmasin, Maling Hp di Barut Berhasil Dibekuk Polisi
apahabar.com

Kalteng

Oknum PNS Kotim Kalteng Ditangkap Terkait Penipuan Bantuan Alsintan
apahabar.com

Kalteng

Alhamdulillah, 333 KK Kelurahan Panamas Kapuas Terima BST
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com