BREAKING! Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat PPKM Level IV, Covid-19 di Banjarmasin-Banjarbaru Malah Naik…. LEGAWA! Tim H2D Ucapkan Terima Kasih ke Warga Kalsel MK Jelaskan Insiden Cegat Mobil di Gugatan Jilid II Denny Indrayana

Sambut Musim 2021/2022, Inter Milan Gandeng Sponsor Baru

- Apahabar.com     Kamis, 22 Juli 2021 - 13:28 WITA

Sambut Musim 2021/2022, Inter Milan Gandeng Sponsor Baru

Inter Milan menggunakan sponsor baru Socios untuk menggantikan Pirelli mulai musim 2021/2022. Foto: Bolaskor

apahabar.com, MILAN – Setelah lebih dari dua dekade, Inter Milan memiliki sponsor baru Socios.com yang terpampang di bagian dada jersey.

Kerjasama bernilai Rp342,8 miliar per tahun itu resmi diumumkan, Kamis (22/7). Socios menggantikan Pirelli yang tertera di jersey Inter Milan selama 26 tahun.

Seperti dilansir BolaSport, Socios merupakan platform digital berbasis Blockchain bentukan perusahaan pengelola mata uang digital asal Malta, Chiliz.

Adapun Blockchain merupakan teknologi untuk sistem penyimpanan data digital yang biasanya berhubungan dengan transaksi Bitcoin atau mata uang kripto.

Socios sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 40 instansi olahraga di dunia. Khusus cabang sepakbola, mereka membangun kemitraan dengan Barcelona, Juventus, AC Milan, hingga PSG.

Sedangkan di jersey baru Inter Milan, terpampang tulisan besar $Inter Fan Token sebagai produk atau aset digital dari Socios.

Kedepan pendukung Inter Milan bisa mendapatkan token untuk berpartisipasi dalam sejumlah pengambilan keputusan klub melalui voting.

Misalnya pendukung dapat menyumbangkan suara ketika klub mencari opini penggemar soal ide desain logo terbaru, rancangan seragam, hingga pemain yang ingin ditemui dalam acara klub.

Token juga bisa memberikan akses kepada pendukung untuk mendapatkan sejumlah reward khusus, seperti aksesori klub yang dapat diperjualbelikan melalui aplikasi lokapasar.

“Jersey ini berarti penting untuk kami, karena inilah kostum pertama dengan lambang scudetto di dada setelah penantian bertahun-tahun,” cetus Alessandro Antonello, CEO Korporat Inter.

Adapun suntikan dana dari Socios naik hampir dua kali lipat dari nilai kontrak tahunan terakhir bersama Pirelli sebesar 10,5 juta euro.

Sedianya Inter Milan menargetkan pemasukan 30 juta euro dari sponsor utama. Namun demikian, suntikan 20 juta euro dari Socios dianggap sudah cukup.

Penyebabnya Inter Milan juga telah mencapai kontrak kemitraan dengan Lenovo senilai 5 juta euro plus bonus.

Adapun merek Lenovo akan dipampang di jersey bagian belakang bawah seragam yang dikenakan Romelu Lukaku cs.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Mengenal European Super League, Kompetisi Berhadiah Rp6 Triliun Tandingan Liga Champions
apahabar.com

Sport

Kamis, Yashir Pinto dan Alexander Rakic Jalani Tes Medis di Barito Putera
apahabar.com

Sport

PB ISSI Kecewa, Berikut 37 Cabor yang Dipertandingkan di PON Papua 2020

Sport

Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang
apahabar.com

Sport

Tiba di Banjarmasin, Barito Alihkan Fokus Hadapi Bali United di SDL
apahabar.com

Sport

SSB Cahaya Banua Jaya, Impian Banua ke Pentas Dunia
apahabar.com

Sport

PT Yamaha: MotoGP Mandalika Bikin Atmosfer Balap Motor Indonesia Makin Bergairah
apahabar.com

Sport

Liverpool Pastikan Tiket 16 Besar Liga Champions, 3 Talenta Muda The Reds Bertabur Pujian
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com