Simpan Sabu di Dapur, Pemuda Kelumpang Tengah Kotabaru Ditangkap Catat Tanggalnya, BPJN Kalsel Tutup Jembatan Paringin Selama Perbaikan Jaringan Internet Telkom Down, Panitia Tes SKD CPNS HSS Tak Kehabisan Akal Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas Masih Berlangsung! Penggeledahan KPK di Kantor Dinas PUP HSU

Selamat! Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih CEO Terbaik BPD Se-Indonesia

- Apahabar.com     Jumat, 23 Juli 2021 - 20:28 WITA

Selamat! Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih CEO Terbaik BPD Se-Indonesia

Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) Yuddy Renaldi meraih predikat “Indonesia Best CEO Award 2021- Employees’ Choice dalam Regional Development Bank Category atau Kategori Bank Pembangunan Daerah. Penghargaan tersebut diberikan oleh Iconomics Research and Consulting. Foto: Ist

apahabar.com, BANDUNG – Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) Yuddy Renaldi meraih predikat “Indonesia Best CEO Award 2021- Employees’ Choice dalam Regional Development Bank Category atau Kategori Bank Pembangunan Daerah. Penghargaan tersebut diberikan oleh Iconomics Research and Consulting.

Penganugerahaan dilakukan secara virtual dalam gelaran webinar “CEO Leadership On New Normal”. Acara dilaksanakan melalui Zoom Meeting dan YouTube live streaming, Jumat, 23 Juli 2021 pukul 14.00-17.00.

Penghargaan salah satunya diberikan atas dasar penilaian tim riset terhadap kinerja CEO dalam menavigasi bisnis perusahaan di tengah krisis pandemi Covid-19.

Iconomics melakukan studi untuk mengukur sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan pimpinan dalam situasi yang umum, maupun dalam situasi yang khusus seperti krisis pandemi saat ini.

Bentuk popularitas dan dukungan terhadap kepemimpinan tersebutlah yang tercermin dalam penilaian dan penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021- Employees’ Choice. Penghargaan tersebut hanya diberikan kepada satu CEO di kategori industri masing-masing.

Adapun penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf atau karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Juni 2020. Penilaian dilakukan melalui kuesioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Predikat ini berhasil diraih karena kerja sama solid dari seluruh insan bank bjb untuk menggerakan roda perusahaan tetap melaju di tengah krisis pandemi. Saya meyakini, kemampuan seorang pemimpin dalam mengolah sumber daya yang ada dengan sikap adaptif di berbagai situasi adalah kunci menuju keberhasilan,” ungkapnya.

Sementara itu, Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro juga menyampaikan apresiasinya terhadap para CEO yang telah berhasil meraih penghargaan. Diharapkan, penghargaan tersebut dapat menjadi pemacu untuk senantiasa mengukir prestasi di tahun-tahun selanjutnya.

“The Iconomics dengan bangga memberikan apresiasi kepada para CEO melalui Indonesia Best CEO Awards 2021. Apresiasi ini kiranya akan menginspirasi para CEO lainnya di Indonesia,” ungkap Bram. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Tertekan Aksi Ambil Untung, IHSG Ditutup Melemah
apahabar.com

Ekbis

Kembali Terkoreksi, Rupiah Terpapar Sentimen Pasar
apahabar.com

Ekbis

Usaha Cuci Motor-Mobil Menggiurkan, Ini yang Perlu Pertimbangan
apahabar.com

Ekbis

Beras Lokal Dilirik Negara Tetangga
apahabar.com

Ekbis

Xiaomi Rilis Mi Play Berponi Bulat
apahabar.com

Ekbis

Tahun Ini, Kelompok Usaha di Kaltara Kecipratan Rp 2,3 M
apahabar.com

Ekbis

BPS: Kupang Paling Tinggi Inflasi, Banda Aceh Terendah
Banjarmasin

Ekbis

Dear Warga Kalsel, Operasi Tukar Wuling Hadir di Banjarmasin!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com