BMKG: Kalsel Berpotensi Hujan Berpetir Teror Perampasan Motor di Banjarmasin, Pelaku Ternyata Oknum Polisi! Sentuh Ratusan Juta, Perputaran Uang di Festival Pasar Terapung 2022 Norman Marciano Apresiasi Priska Medelyn Usai Juara Tunggal dan Ganda W15K Monastir Di Tengah Situasi Krisis Global, FAO dan IRRI Puji Ketangguhan Sektor Pertanian Indonesia
agustus

TNI Vs 3 Pemabuk di Mataraman Banjar, Kepala Dikepruk Balok hingga Patah

Anggota TNI berinisial Sertu W menjadi korban pengeroyokan 3 pemuda mabuk di Jalan A Yani Km 57 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar.Insiden
- Apahabar.com     Minggu, 11 Juli 2021 - 19:47 WITA

TNI Vs 3 Pemabuk di Mataraman Banjar, Kepala Dikepruk Balok hingga Patah

Anggota TNI berinisial Sertu W mengalami luka tusuk akibat dikeroyok 3 orang pemabuk di Jalan A Yani Km 57 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar. Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Anggota TNI berinisial Sertu W menjadi korban pengeroyokan 3 pemuda mabuk di Jalan A Yani Km 57 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar.

Insiden yang terjadi pada Rabu (7/7) sekitar pukul 22.00 Wita tersebut, seorang anggota TNI berpakaian loreng lengkap diadang 3 orang berandalan dalam kondisi mabuk.

Kapolsek Mataraman Iptu Widodo Saputro, melalui Kanit Reskrim Ipda Endar Susilo membenarkan kejadian tersebut.

Berawal ketika anggota TNI dari Koramil Pengaron itu tengah melintas di Jalan A Yani. Tiba-tiba korban berpapasan dengan pelaku Aditya dkk yang kala itu meneriaki korban. Sontak anggota TNI itu langsung berhenti karena mengira telah menyenggol pelaku.

“Korban setelah diteriaki berhenti, dan mendatangi para pelaku karena mengira telah menyerempet dan dengan maksud meminta maaf,” ujar Endar kepada apahabar.com melalui WhatsApp, Minggu (11/7).

Setelah itu lanjut Endar, tanpa banyak bicara, pelaku yang sudah dalam pengaruh minuman keras langsung mendorong korban serta berlanjut menusuk korban menggunakan senjata tajam.

“Korban juga pada saat itu sempat dipukul menggunakan balok ring hingga mengakibatkan balok patah menghantam kepala korban,” terangnya.

Namun, anggota TNI yang belakangan diketahui media ini berinisial Sertu W tersebut tidak terluka akibat tusukan senjata tajam tersebut.

“Kami sangat kagum beliau bisa menahan 3 orang sekaligus, bahkan hanya sedikit luka kecil [luka gores] saja di perut korban bekas senjata tajam yang ditusukan pelaku. Entah mungkin karena baju loreng yang dikenakan korban tebal atau bagaimana kita tidak bisa menyimpulkan,” tutur Endar.

Endar mengungkapkan jika korban selain mengalami luka gores di bagian perut juga mengalami luka lebam di bagian kepala dan dahi. Namun sampai saat ini, apahabar.com yang mencoba mengonfirmasi Humas Kodim 1006/Martapura belum juga mendapatkan jawaban.

Sebelumnya polisi mengamankan pelaku, simak dihalaman selanjutnya

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Breaking News! Penemuan Mayat Gegerkan Warga Labuan Tabu Martapura
apahabar.com

Kalsel

Pasca Kisruh Pengepungan Mahasiswa Papua, Cipayung Plus dan Imapa Ajukan Beberapa Tuntutan
apahabar.com

Kalsel

Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Bakal Disuguhi Keindahan Pesisir Pulau Laut
apahabar.com

Kalsel

Dandim Martapura Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus
Jembatan Alalak Baru

Kalsel

Kritik Pedas Pengamat Soal Komunitas Moge Lintasi Jembatan Alalak Baru

Kalsel

Kunker ke Kotabaru, Pj Gubernur Kalsel Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Tiru 10 Kota di Dunia, Banjarmasin Segera Deklarasikan Kota Ramah Pesepeda
apahabar.com

Kalsel

Ayah Haji Isam Tutup Usia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com