Bali-Singapura Buka Penerbangan, Kadinkes Banjarmasin Waswas Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik! Heboh Narkoba ‘Prangko Dahsyat’ Banjarmasin, BNN Turun Tangan

bank bjb dan BNI Life Kolaborasi Luncurkan Produk Bancassurance

- Apahabar.com     Senin, 9 Agustus 2021 - 21:54 WITA

bank bjb dan BNI Life Kolaborasi Luncurkan Produk Bancassurance

apahabar.com, BANDUNG – Sebagai salah satu langkah memperluas jalinan kerjasama perusahaan, bank bjb dan PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan produk asuransi baru yakni Solusi Proteksi Prima.

Peluncuran dilaksanakan secara virtual pada Kamis 22 Juli 2021 dihadiri oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini serta Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

Solusi Proteksi Prima adalah produk asuransi  jiwa yang memilliki fitur pertanggungan maksimal hingga Rp20 miliar. Asuransi ini menawarkan pengembalian premi sebesar 115% di tahun  kelima serta menghadirkan perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun.

Asuransi ini dibuat dengan tujuan memberikan proteksi diri dan rasa aman secara finansial kepada para pihak tertanggung secara maksimal dalam mengantisipasi hal-hal tidak terduga di masa yang akan datang. Untuk tahap awal pemasarannya, produk Solusi Proteksi Prima menyasar para nasabah prioritas bank bjb.

“Kerjasama antara bank bjb dan BNI Life adalah salah satu upaya perusahaan dalam mempererat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan lini bisnis bank bjb. Peluang bisnis bancassurance yang mengalami pertumbuhan di Indonesia diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” ungkap Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Adapun bancassurance adalah layanan bank dalam menyediakan produk asuransi yang memberi perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi kebutuhan finansial jangka panjang nasabah. Hal ini diatur dalam SE OJK Nomor. 32/SEOJK.05/2016 tanggal 30 Agustus 2016.

“Diharapkan asuransi Solusi Proteksi Prima dapat menjadi pilihan nasabah dalam melakukan perencanaan keuangan dan manajemen risiko secara tepat juga efisien,” ungkap Suartini.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

3 Hari Ditindih Dolar AS, Rupiah Mulai Melawan

Ekbis

Data Tenaga Kerja AS Tak Sesuai Perkiraan, Rupiah Menguat
Atasi Kelangkaan, Pemerintah Segera Alihkan Gula Industri ke Konsumsi

Ekbis

Atasi Kelangkaan, Pemerintah Segera Alihkan Gula Industri ke Konsumsi
apahabar.com

Ekbis

Bos Hotel di Banjar Ramai-Ramai Minta Dibebaskan Pajak
Rupiah

Ekbis

Suku Bunga Acuan BI Turun, Rupiah Ditutup Melemah
apahabar.com

Ekbis

BI Perpanjang Diskon bagi UMKM Pengguna QRIS
apahabar.com

Ekbis

Merugi, DPRD Minta Bank Kalsel Tarik Kantor Cabangnya di Jakarta
apahabar.com

Ekbis

Berjuang di Tengah Covid-19, Biduan Banjarmasin Ini Jualan Makanan Online
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com