OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Bocoran Starting XI Persib yang Turun Lawan Barito Putera di BRI Liga 1

- Apahabar.com     Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:29 WITA

Bocoran Starting XI Persib yang Turun Lawan Barito Putera di BRI Liga 1

Persib Bandung saat berhadapan dengan Barito Putera. Foto-ANTARA/Raisan Al Farisi

apahabar.com, BANJARMASIN – Persib Bandung dipastikan bakal menurunkan pemain yang benar-benar siap secara fisik dan mental saat menghadapi Barito Putera pada laga perdana BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/9).

Meski begitu, asisten pelatih Persib Bandung, Budiman belum bisa menyebutkan secara detail siapa saja pemain yang akan mengisi Starting XI.

Mengingat, masih ada waktu beberapa hari lagi bagi tim pelatih untuk memantau kondisi dan kesiapan pemainnya.

Namun Budiman memastikan pada pertandingan nanti pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bakal menurun pemain yang bugar dan secara mental siap bertanding.

“Kalau starter kita belum bisa berbicara dari sekarang, karena kami masih ada waktu tiga hari menjelang kick-off. Dan pasti yang diturunkan coach pemain yang siap secara mental,” ucap Budiman seperti dilansir apahabar.com dari IndoSport, Selasa (31/8) malam.

Saat ini, skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan jelang kontra Barito Putera dengan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Selain itu, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah sempat menggelar latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (28/8).

Pertandingan tersebut sangat penting agar pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan.

Kebugaran Pemain

Menurut Budiman, sejauh ini kondisi kebugaran anak asuhnya cukup bagus, walaupun sebelumnya ada beberapa pemain yang sempat mengalami cedera salah satunya Supardi Nasir.

Melihat kondisi kebugaran pemain, Budiman merasa optimis saat pertandingan perdana nanti, tim kebanggaan Bobotoh bakal memiliki banyak pilihan pemain yang bisa diturunkan.

“Sejauh ini belum ada. Baru Supardi mungkin agak ada sedikit masalah dengan kakinya. Tapi tadi lihat latihan dua sudah mulai membaik dan mudah-mudahan bisa main hari Sabtu. Semua pemain sudah siap untuk tanggal 4. Semua pemain sudah siap,” tegas Budiman.

Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di laga pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 yang akan dilangsungkan pada Sabtu (4/9) mendatang.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PSM Makassar

Sport

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming PSM Makassar Vs Arema FC
apahabar.com

Sport

Dihukum Lantaran Menginjak Evan Dimas, Sandi Sute Tuding Komdis Tidak Adil
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Catalunya 2020, Latihan Bebas dan Kualifikasi, Peluang Rossi Perbaiki Posisi, Tidak Live Trans7
apahabar.com

Sport

Jadwal City vs Chelsea Live RCTI, Panas Biru di Etihad

Sport

Barito Putera Libur Panjang, Coach Djanur: Ayo Sambut Bulan Puasa

Sport

Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari, Live Streaming, Istanbul BB Vs MU, Barcelona, Juventus

Sport

Timnas Indonesia Kembali Bermain, Catat Jadwalnya
apahabar.com

Sport

Diisukan ke Barito, Persib Bakal Pertahankan Ezechiel N’Douassel Sekuat Tenaga
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com