Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Dinar Candy Nekat Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Ozy Syahputra: Tidak Bermoral!

- Apahabar.com     Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:45 WITA

Dinar Candy Nekat Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Ozy Syahputra: Tidak Bermoral!

Ozy Syahputra sebut aksi Dinar Candy berbikini tidak bermoral. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Heboh aksi Dinar Candy mengenakan bikini di jalan Lebak Bulus lantaran tertekan akibat PPKM.

Sederet artis turut berkomentar akan aksi tersebut. Salah satunya aktris senior, Ozy Syahputra. Menurutnya, tindakan Dinar Candy tidak bisa dibenarkan.
Bahkan, pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu juga menyebut apa yang dilakukan Dinar Candy tidak bermoral.

“Itu kalau saya bilang paling salah banget ya, mau protes kok pakai bikini di jalan kok nggak banget. Itu kan kembali lagi ke moral ya, kalau saya bilang itu tidak bermoral ya,” ungkap Ozy Syahputra dikutip apahabar.com dari Detikcom, Rabu (11/8).

Ozy juga menyebutkan seharusnya aksi Dinar Candy tidak boleh dilakukan, ia pun curiga Dinar melakukan hal tersebut hanya demi mendulang sensasi.

“Nggak boleh, kita mau menyampaikan satu pendapat ya bisa dong dengan cara lain, nggak penting itu. Bisa dong dia mau, mau. Kadang-kadang saya ngelihat artis sekarang ini kaya nggak ngerti ya, maksudnya apa cari sensasi apa-apa ya,” bebernya.

Ozy Syahputra memberikan kritik keras pada Dinar Candy jika tindakan yang ia lakukan benar-benar hanya untuk sensasi belaka.

“Tapi kalau sensasi kok jadi murahan banget, saya kan sedih banget saya sebagai senior ya,” ungkapnya.

Sebagai seseorang yang terjun lebih dulu di dunia hiburan, Ozy menyebut Dinar Candy telah menjatuhkan harga dirinya.

Ozy juga mengatakan tindakan Dinar Candy tak patut untuk dicontoh.

“Saya sebagai senior, pendahulu mereka, banyak kok cara lain untuk mengekspresikan diri. Nggak harus apa lah, kan dia perempuan, perempuan itu kan semakin dia jatuhin harga dirinya kan, beda sama laki-laki gitu ya. jadi semakin dia ini, semakin dia terperosok gitu, itu nggak banget, jadi jangan dicontoh,” imbuhnya.

Ozy Syahputra juga merasa tindakan Dinar seolah merusak citra artis. Sehingga, dia mengimbau artis lainnya agar tak melakukan tingkah tersebut.

“Ini kan masalah artis ya merusak citra artis nggak, nggak banget deh. Bukan saya menghina atau apa ya cuman saya ini sebagai pendahulu mereka lebih senior ya, ya alhamdulillah sampe sekarang keberadaan saya masih diterima oleh masyarakat. Saya imbau sama yang merasa dirinya artis jangan gitu lagi deh,” pesannya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Lesti Kejora

Hiburan

‘Bawa Aku ke Penghulu’ Trending YouTube, Singel Cinta Lesti Kejora ke Rizky Billar
Fadil Jaidi

Hiburan

Kena Roasting Chef Arnold, Fadil Jaidi: Gue Syok!
apahabar.com

Hiburan

Artis yang Paling Disorot Sepanjang 2018
apahabar.com

Hiburan

Daus Mini-Selvia Bulan Madu ke Bali
Pak Tarno bangkrut

Hiburan

Heboh Pesulap Pak Tarno Diduga Bangkrut, Ini Faktanya
apahabar.com

Hiburan

Ledek Sang Ayah, Putri Gamayel Raih Silver Tiket di SUCI-9

Hiburan

Lewat ‘Kedada Cintanya’, Lia Callia Bertekad Kenalkan Pesona Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Alternatif Bioskop Hadir di Banjarmasin, KCM Siap Beroperasi Besok!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com