Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel

Ditinggal Lionel Messi, Nasib Sergio Aguero Terkatung-katung

%%excerpt%% Nasib Sergio Aguero di Barcelona tampaknya terkatung-katung. Striker 34 tahun ini diketahui belum didaftarkan di Liga Spanyol.
- Apahabar.com     Minggu, 15 Agustus 2021 - 06:03 WITA

Ditinggal Lionel Messi, Nasib Sergio Aguero Terkatung-katung

Masih dibekap cedera, Sergio Aguero belum didaftarkan Barcelona sebagai pemain di Liga Spanyol 2021/2022. Foto: CNN

apahabar.com, BARCELONA – Nasib Sergio Aguero di Barcelona tampaknya terkatung-katung. Striker 34 tahun ini diketahui belum didaftarkan di Liga Spanyol.

Sergio Aguero yang berstatus bebas transfer usai membela Manchester City, memilih Barcelona agar dapat bermain bersama Lionel Messi.

Tidak dinyana Lionel Messi yang juga bebas transfer, gagal mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Seperti yang diketahui, El Pulga justru hijrah ke Paris Saint Germain.

Barcelona tidak bisa mendaftarkan Lionel Messi kembali, karena terkendala pembatasan pembayaran gaji yang diberlakukan di Liga Spanyol.

Sepeninggal Lionel Messi, nasib Sergio Aguero malah tidak jelas. Bahkan nama rekan senegara Lionel Messi ini belum didaftarkan sebagai pemain Barcelona di Liga Spanyol 2021/2022.

Ironisnya Sergio Aguero belum bisa bermain dalam waktu dekat, akibat dibekap cedera betis. Diperkirakan mantan menantu Diego Maradona ini absen sampai pertengahan November 2021.

Hal itu berbeda dengan Memphis Depay, Eric Garcia dan Rey Manaj. Ketiga pemain baru ini sudah terdaftar, sehingga bisa dimainkan di pekan pembuka Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Minggu (15/8).

Dalam pernyataan di situs resmi, Barcelona menjelaskan bahwa ketiga pemain tersebut berhasil didaftarkan, setelah kapten kedua Gerard Pique bersedia menerima pemotongan gaji.

“Ini memungkinkan berkat kesepakatan dengan Gerard Pique yang bersedia menurunkan gaji secara signifikan,” demikian pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona juga sedang menegosiasikan pemotongan gaji dengan Sergio Busquets dan Jordi Alba. Kedua pemain diyakini rela melakukan hal serupa.

Selain penurunan gaji sejumlah pemain, Barcelona bisa mendaftarkan pemain baru juga berkat penjualan beberapa nama.

Mereka tercatat melepas Jean-Clair Todibo, Junior Firpo, Francisco Trincao, Carles Alena dan Konrad de la Fuente.

Diyakini penurunan gaji Sergio Busquets dan Jordi Alba menjadi pintu masuk Sergio Aguero. Namun kalau sebaliknya, bukan tak mungkin Sergio Aguero memilih hengkang tanpa sekalipun bermain.

Memang setelah Barcelona gagal bersepakat dengan Lionel Messi, Sergio Aguero diisukan mencari cara agar dapat memutus kontrak.

Kendati demikian, Sergio Aguero dipersilakan hengkang dengan syarat terdapat klub yang berani menebus banderol transfer yang telah disematkan Barcelona.

Sebelumnya Sergio Aguero sempat diincar Chelsea. Namun The Blues mengurungkan niat itu, karena sudah mendapatkan Romelu Lukaku.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

French Open 2021

Sport

Hasil Lengkap Piala Thomas 2020: Indonesia Tekuk Kampiun Kejuaraan Beregu Afrika

Sport

Dikontrak Tottenham Hotspur Hingga 2023, Bisa Apa Antonio Conte?
apahabar.com

Sport

Persija Menggebu Hadapi Barito Putera
apahabar.com

Sport

Hujan Gol di Laga Pembuka BFL 2019
PSIS

Sport

PSIS Pulangkan Taufik Hidayat, Ancang-ancang Pratama Arhan Hengkang ke Korsel?

Sport

Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia Live TV Online Mola TV, Ada Kiper Chelsea! LIVE STREAMING NET TV
West Ham United

Sport

Gaet Dua Bek Idaman, Liverpool Malah Ditinggal Joel Matip

Sport

Tour de Barito Kuala 2021, Gelar Juara Diborong Pebalap Sepeda Nasional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com