Rumah Sakit TPT Banjarmasin Dihebohkan Si Jago Merah, Pasien Dilanda Kepanikan Waspada, Jaringan Narkotika Incar Pasar di IKN Nusantara & Daerah Penyangga 9 Bulan PDPB, KPUD Tabalong Temukan Ribuan Pemilih Ganda Guru Bakhiet Doakan Prabowo Presiden 2024, Gerindra Tangkis Tudingan Warganet Di Tengah Kekhawatiran Pasokan, Harga Minyak Dunia Kembali Naik

Jadwal Live Liga Inggris 2021/2021: Big Match Tottenham Hotspur Jamu Manchester City

%%excerpt%% Big match di Tottenham Stadium ini disiarkan langsung SCTV, serta live streaming Mola TV mulai pukul 23.30, Minggu (15/8).
- Apahabar.com     Minggu, 15 Agustus 2021 - 14:47 WITA

Jadwal Live Liga Inggris 2021/2021: Big Match Tottenham Hotspur Jamu Manchester City

Sudah diturunkan sebagai pemain pengganti di Community Shield, pelatih Josep Guardiola dapat langsung memberi debut Jack Grealish di Liga Inggris. Foto: MSN

apahabar.com, JAKARTA – Duel Tottenham Hotspur dengan Manchester City memanaskan pekan pembuka Liga Inggris 2021/2022. Partai ini juga kans The Citizens memamerkan pemain mahal.

Big match di Tottenham Stadium ini disiarkan langsung SCTV, serta live streaming Mola TV mulai pukul 23.30 Wita, Minggu (15/8).

Manchester City diprediksi langsung menampilkan formasi terbaru di lini depan, seiring perekrutan Jack Grealish dari Aston Villa.

Biaya yang dikeluarkan City untuk menggaet Jack Grealish mencapai 117 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Kehadiran Jack Grealish yang nomor punggung 10 milik Sergio Agüero, membuat Manchester City bisa menurunkan tiga gelandang serang sekaligus.

Sedangkan Gabriel Jesus ditempatkan sebagai ujung tombak tunggal, mengingat pemain dari Brasil ini merupakan satu-satunya striker murni.

Adapun trio gelandang serang yang bisa menjadi pilihan utama pelatih Josep Guardiola adalah Riyad Mahrez, Ferran Torres dan Jack Grealish.

Josep Guardiola cukup leluasa menentukan pilihan, karena masih tersedia Phil Foden dan Raheem Sterling.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tampaknya belum dapat menurunkan Harry Kane yang baru bergabung dalam latihan, Jumat (13/8).

Kehadiran Harry Kane dalam latihan memang agak terlambat. Alasannya striker Timnas Inggris ini baru menyelesaikan masa karantina, seusai bermain di Piala Eropa 2020.

Namun diyakini keterlambatan itu disebabkan isu kepergian Harry Kane. Diketahui striker 28 tahun ini sedang getol didekati Manchester City.

Manchester City tidak main-main dalam upaya merekrut Harry Kane. Klub tetangga Manchester United ini diklaim sudah mempersiapkan dana 150 juta euro atau setara Rp2,5 triliun.

Pun pelatih Nuno Espirito Santo memilih tidak menurunkan Harry Kane melawan Manchester City, karena mempertimbangkan faktor psikologi sang pemain.

“Semua keputusan tidak dibuat berdasarkan kondisi kebugaran saja. Banyak aspek yang harus dijadikan pertimbangan,” ungkap Nuno.

“Pesepakbola bukan sekadar seorang profesional sejati. Mereka juga manusia yang harus menghadapi berbagai masalah,” tegasnya.

Tanpa Harry Kane, Tottenham Hotspur masih mengandalkan sejumlah pilar lama seperti Dele Alli, Lucas Moura, hingga Son Heung-Min.

Dalam 5 pertemuan terakhir, performa kedua klub relatif berimbang. Manchester City dan Tottenham sama-sama meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Link Live Streaming Tottenham vs Manchester City

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tekad Yunan dalam Debutnya Sebagai Pelatih Barito di Markas PSIS
apahabar.com

Sport

Kalahkan Ronaldo, Messi Jadi Pesepakbola Terkaya
Piala AFF 2020

Sport

Ezra Cetak Gol Perdana, Timnas Indonesia Bobol Gawang Myanmar Empat Kali
Messi Thailand

Sport

Biaya Transfer Rp43 Miliar, “Messi Thailand” Gabung Tim Juara Liga Jepang
Bayern Munchen

Sport

Hasil Liga Champions: Lewandowski Hattrick, Munchen dan Juventus Tembus 16 Besar
Nihil Kemenangan Bersama RD, Bartman Sentil Bos Barito Putera.

Sport

Nihil Kemenangan Bersama RD, Bartman Sentil Bos Barito Putera
apahabar.com

Sport

Tak Bisa Lepas dari Olahraga Memanah
apahabar.com

Sport

Penilaian Yunan Helmi Terhadap Ady Setiawan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com