OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Kadin Dukung Penuh Akuisisi Perusahaan Tekstil Mastex Indo

- Apahabar.com     Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:46 WITA

Kadin Dukung Penuh Akuisisi Perusahaan Tekstil Mastex Indo

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio tengah meninjau pabrik tekstil PT. Mastex Indo Adi Perkasa di Majalaya, Bandung. Foto: Antara

apahabar.com, JAKARTA – Memperkuat bisnis di tengah pandemi Covid-19, Kadin Indonesia mendukung akuisisi perusahaan tekstil PT Mastex Indo Adi Perkasa.

Terbaru, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio, Ketua Kadin Indonesia Komite India, Pakistan, Sri Lanka, dan Bangladesh Tonny SIlvaraj menggandeng Direktur Utama PT Restu Graha Dana Angga Haryanto untuk membangkitkan kembali perusahaan tekstil PT Mastex Indo Adi Perkasa di Bandung.

Kerja sama, menurut Angga, bertujuan membina dan menghidupkan kembali perusahaan tekstil anak bangsa, PT. Mastex Indo Adi Perkasa yang dimiliki Selwen Naden Pillay.

“Kerja sama Kadin Indonesia dan PT. Restu Graha Dana terhadap PT. Mastex Indo Adi Perkasa yang berlokasi di Majalaya, Bandung ini bertujuan untuk membangkitkan kembali usaha-usaha yang bernaung di bawah Kadin Indonesia dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan ini,” kata Angga.

Angga menyatakan tekadnya untuk membangkitkan kembali usaha-usaha di bawah naungan Kadin Indonesia, salah satunya adalah PT. Mastex Indo Adi Perkasa.

PT. Mastex Indo Adi Perkasa telah berdiri sejak 2015 merupakan perusahaan yang memproduksi tekstil dengan kualitas yang tinggi namun memiliki harga yang terjangkau.

Dengan akuisisi yang dilakukan oleh PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa, Angga akan menjadikan Mastex sebagai salah satu pimpinan pasar dan produsen produk tekstil terkemuka di Indonesia, serta menciptakan kembali lapangan kerja untuk sedikitnya, 250 orang karyawan.

Akuisisi yang dilakukan PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa diyakini juga akan dapat membangun kembali lapangan kerja, membantu masyarakat untuk menaikkan kesejahteraan, dan meningkatkan ekonomi daerah.

“Kerja sama ini semoga dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang masih bertahan di masa pandemi untuk dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19,” ujar Angga, Selasa (31/8) dilansir Antara. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Saham-Saham Tokyo Dibuka Bervariasi Rabu Pagi
apahabar.com

Ekbis

Sri Mulyani: Lembaga Internasional Sambut Positif UU Cipta Kerja
apahabar.com

Ekbis

Ekonomi Global Lesu, Ekspor Kalsel ‘Terjun Bebas’
apahabar.com

Ekbis

Soal Kenaikan Tagihan Listrik, Berikut Penjelasan Kementerian BUMN
apahabar.com

Ekbis

Dorong Daya Beli, Bank Mandiri Gratiskan Biaya Isi Saldo GoPay
apahabar.com

Ekbis

Berikan Penawaran Khusus, Gerai Berlian Frank & co Langsung Diserbu Emak-emak
apahabar.com

Ekbis

UU Cipta Kerja Dinilai Bisa Perkuat Produksi Pangan Domestik
Rupiah Menguat

Ekbis

Pasar Tunggu Data Inflasi AS, Rupiah Ditutup Menguat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com