Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

Ketua DPRD Kotabaru Bakar Semangat Paskibraka di Hari Kemerdekaan

- Apahabar.com     Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:33 WITA

Ketua DPRD Kotabaru Bakar Semangat Paskibraka di Hari Kemerdekaan

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bersama para anggota Paskibraka Kotabaru. Foto-Syairi Mukhlis for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Puluhan pelajar Kotabaru sukses menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di hari kemerdekaan RI ke-76.

Kesuksesan itu langsung mendapatkan apresiasi Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis. Ia menaruh harapan besar agar para anggota Paskibraka tetap semangat menggapai prestasi emas dan meraih prestasi gemilang.

Para anggota Paskibraka semestinya dapat menjadi contoh bagi generasi emas di Kotabaru, dan mampu menorehkan prestasi gemilang hingga mampu mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

“Selamat, dan teruslah semangat untuk menjadi panutan generasi muda di daerah. Raih, dan wujudkan cita-cita pendiri bangsa ini,” harap Syairi, sesaat usai upacara pengibaran bendera di Kotabaru, Selasa (17/8).

Syairi bilang, sebagai pelajar harus mampu menjadi generasi yang baik, dan membanggakan bagi orang tua, keluarga, agama, daerah, dan bangsa.

“Adik-adik semua adalah generasi yang akan menggantikan para pajabat dan pemimpin Kotabaru. Semangatlah dalam menimba ilmu setinggi mungkin, untuk masa depan emas Kotabaru mendatang,” pungkas Syairi.

Sebagai informasi, sebanyak 25 anggota Paskibraka resmi dikukuhkan Sekda Kotabaru, Said Akhmad untuk bertugas mengibarkan, dan menurunkan bendera merah putih di daerah.

Sementara anggota Paskibraka yang bertugas pada pengibaran bendera tahun ini ialah Ahmad Mansyhuri (siswa SMAN 1 Kotabaru), Meisabil Fadhil (siswa SMAN 2 Kotabaru), Muhammad Rizky Pratama (siswa SMAN 1 Kotabaru), dan Tiara Salsabila (siswa SMAN 1 Pulau Laut Tengah).

Sedangkan bertugas penurunan bendera merah putih ialah, M Saoqi Fikrullah (siswa SMAN 1 Kotabaru), Haikal (siswa SMAN 1 Pulau Laut Selatan), Muhammad Suryadi (siswa SMKN 2 Kotabaru), serta Anisa Nur Zhafirah (SMAN 1 Kotabaru).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Gerbang Pulau Laut

Pemkab Kotabaru

Cek Pelayanan Publik, Wabup Kunker ke Pintu Gerbang Pulau Laut
Ekonomi Kotabaru Melemah Terpapar Covid-19, Bagaimana Stok Pangan?

Pemkab Kotabaru

Ekonomi Kotabaru Melemah Terpapar Covid-19, Bagaimana Stok Pangan?
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Soal Corona, Bupati Kotabaru Imbau Warganya Tak Panik Berlebihan
Bupati Sayed Jafar saat menyerahkan penghargaan untuk Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya, di halaman kantor Bupati. Foto-Istimewa.

Pemkab Kotabaru

Sukses Kelola Wisata Goa Lowo, Direktur BUMDes Diganjar Penghargaan Bupati Kotabaru

Pemkab Kotabaru

Strategi Disparpora Kotabaru Pengembangan Even Pariwisata dan Budaya

Pemkab Kotabaru

Malam Ini Kontingen Atlet POPDA Kotabaru Resmi Dilepas
Sungai Durian

Pemkab Kotabaru

Bupati Kotabaru Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Manunggul Lama Sungai Durian
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Polisi Kotabaru Bagi-Bagi Nasi Kotak, Respons Tukang Becak Bikin Haru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com