Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel

Sah! Polri Terbitkan Izin BRI Liga 1 2021/2022, Dimulai 27 Agustus Ini

Mabes Polri memastikan izin untuk BRI Liga 1 2021/2022 telah terbit. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Facebook dan Instagram resmi
- Apahabar.com     Senin, 16 Agustus 2021 - 15:43 WITA

Sah! Polri Terbitkan Izin BRI Liga 1 2021/2022, Dimulai 27 Agustus Ini

Logo BRI Liga 1 2021/2022. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Mabes Polri memastikan izin untuk BRI Liga 1 2021/2022 telah terbit. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Facebook dan Instagram resmi mereka.

“Polri telah resmi mengeluarkan izin keramaian untuk BRI Liga 1 musim 2021/022 yang akan digelar pada 27 Agustus 2021,” tulis Divisi Humas Polri seperti dilansir apahabar.com dari Bola, Senin (16/8).

“Terkait perizinan untuk BRI Liga 1 dan Liga 2 ini, Polri tidak mengeluarkan surat izin tertulis lagi,” lanjut pernyataan Divisi Humas Polri itu.

Divisi Humas Polri menyatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengeluarkan rekomendasi untuk BRI Liga 1 sejak 25 Mei 2021.

Namun, dalam perjalanannya kompetisi harus ditunda karena gelombang kedua pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Sebab, sudah dikeluarkan surat izin keramaian bernomor 1609 pada 25 Mei 2021 yang telah ditandatangani oleh Kapolri Listyo Sigit,” kata Divisi Humas Polri.

“Namun, pelaksanaan BRI Liga 1 dan Liga 2 sempat tertunda karena kasus COVID-19 meningkat di Tanah Air,” bunyi pengumuman tersebut.

Sebelumnya, Mabes Polri melalui Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto, menyatakan pihaknya belum mengizinkan BRI Liga 1 bergulir karena menunggu rekomendasi dari Satgas COVID-19.

Seiring berjalannya waktu, Mabes Polri memutuskan untuk mengizinkan BRI Liga 1 dimulai pada 27 Agustus 2021.

“Perizinan dikeluarkan berdasarkan hasil koordinasi dan kesepakatan dengan berbagai pihak. Sehingga pertandingan akan dilaksanakan sebaik mungkin dengan protokol kesehatan lebih ketat,” demikian pernyataan Divisi Humas Polri.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Insentif Atlet Wasaka Bakal Segera Cair

Sport

Penuhi Target, Voli Pasir Putri Kotabaru Sabet Piala Kapolda Kalsel 2021
Yunan Sembuh, Mundari dan Djanur Akhirnya Bisa Lega

Sport

Yunan Sembuh, Mundari dan Djanur Akhirnya Bisa Lega
apahabar.com

Sport

Eks Pemain Geram, Barito Main Jelek

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Raih Kemenangan Perdana, PSS Sleman Jaga Peluang Lolos
Persib

Sport

Resmi, Persib Bandung Boyong Eks Bomber Raksasa Vietnam
apahabar.com

Sport

Hadapi Persija, Tugas Berat Kalteng Putra di 8 Besar Piala Presiden

Sport

Dituding Sengaja Buang Tendangan Penalti ke Gawang Barito Putera, Begini Respons Marco Motta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com