Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Sikapi PPKM Level IV, Satgas Covid-19 Selat Kapuas Kumpulkan Lurah dan Kades

- Apahabar.com     Sabtu, 7 Agustus 2021 - 19:34 WITA

Sikapi PPKM Level IV, Satgas Covid-19 Selat Kapuas Kumpulkan Lurah dan Kades

Rapat koordinasi Satgas Covid-19 Kecamatan Selat dengan para lurah, Kades, pengurus masjid, lintas agama dan perwakilan Polsek dan Koramil Selat. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menyikapi instruksi Bupati Kapuas tentang penerapan PPKM level IV, Satgas Covid-19 Kecamatan Selat mengumpulkan para lurah dan Kades di wilayah setempat, Sabtu (8/8) sore.

Camat Selat Yaya Setiabudi mengatakan pihaknya mengumpulkan para lurah, kepala desa dan juga pengurus masjid dan lintas agama untuk melaksanakan rapat koordinasi.

“Hari ini kami melaksanakan rapat koordinasi sekaligus sosialisasi terbatas mengenai tindaklanjut intruksi Bupati Kapuas tentang PPKM level IV,” katanya kepada apahabar.com usai rapat.

Menurut Yaya, rapat yang juga dihadiri perwakilan dari Polsek dan Koramil Selat tersebut juga dalam rangka pengendalian dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Selat.

Adapun hasil rapat, pihak Kades dan Lurah serta pengurus masjid dan lintas agama se-Kecamatan Selat, sepakat dan siap melaksanakan Instruksi Bupati Kapuas tentang PPKM level IV.

“Kami mengharapkan agar kepada semua pihak yaitu mulai dari pemerintah desa/kelurahan dan seluruh pengurus rumah ibadah dan lintas sektor bisa mematuhi dan melaksanakan instruksi Bupati Kapuas tersebut,” ujar Yaya.

“Agar kedepan kasus peningkatan positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Selat bisa di tekan dan diturunkan dan semoga kedepan pandemi Covid-19 bisa segera berhenti dan berakhir agar kegiatan masyarakat kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Resmi, Demokrat Usung Halikinnor-Irawati di Pilkada Kotawaringin Timur
Wagub Kalteng

Kalteng

Wagub Kalteng Serahkan Puluhan Ekor Sapi Kurban untuk Warga Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Puluhan Desa di Kobar Kalteng Dilanda Banjir
apahabar.com

Kalteng

6 Pria Ditangkap, Polisi Bidik Cukong Logging di Kalteng
Catur Kapuas

Kalteng

MPA Tamban Catur Kapuas Siaga Karhutla
Banjir Katinga

Kalteng

Banjir Katingan, Belasan Kecamatan Masih Terendam
apahabar.com

Kalteng

Berjibaku Atasi Karhutla, Paru-paru 31 Petugas Damkar di Kobar Mulai Terancam
Sugianto Sabran

Kalteng

Kondisi Terbaru Sugianto Sabran Usai Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com