Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Sosialisasikan PPKM Level IV Kapuas, Dinas Kominfo Gandeng Ormas

- Apahabar.com     Senin, 9 Agustus 2021 - 18:04 WITA

Sosialisasikan PPKM Level IV Kapuas, Dinas Kominfo Gandeng Ormas

Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi membagikan brosur PPKM level IV dan masker kepada warga di Pelabuhan Danau Mare Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo bersama sejumlah organisasi masyarakat (ormas) turun ke jalan membagikan masker dan menyosialisasikan PPKM level IV Kapuas, Senin (9/8).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kapuas, H Junaidi tersebut menyasar sejumlah tempat di antaranya kawasan pasar besar Kuala Kapuas dan Pelabuhan Danau Mare.

Ormas yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu di antaranya GP Ansor, Banser dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kapuas.

Junaidi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberitahukan kepada masyarakat bahwa Kabupaten Kapuas telah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level IV.

“Sosialisasi dan edukasi yang kami laksanakan pada hari ini adalah dengan membagikan brosur dan masker kepada masyarakat,” katanya di sela kegiatan.

Junaidi bilang, saat ini kasus Covid-19 di Kapuas terbilang cukup tinggi. Sehingga Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun mengintruksikan pemberlakukan PPKM level IV di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

“Kami harapkan masyarakat dapat mematuhi intruksi Bupati Kapuas tentang PPKM level IV dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan” pungkas Junaidi.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sugianto-Edy

Kalteng

Update Pilgub Kalteng, 4 Wilayah Rampung, Sugianto-Edy Masih Tak Terkejar

Kalteng

Waket I Dewan Barut: Pihak Ketiga Diharapkan Bantu Percepatan Pembangunan
apahabar.com

Kalteng

Nasib Penjual Produk Kerajinan Getah Nyatu di Kapuas Setelah 33 Tahun
Covid-19

Kalteng

Puluhan Pasien Covid-19 di Palangka Raya Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Harjad IGTKI ke-69, Disdik Barito Utara Laksanakan Diklat Bejenjang untuk Guru TK
Kalteng

Kalteng

3 Perempuan Terbunuh di Pulang Pisau Kalteng, Baru Satu Pelaku Ditangkap

Kalteng

Polres Kapuas Terima Penghargaan dari Komnas PA, Bupati Beri Apresiasi
apahabar.com

Kalteng

Harga Gas Elpiji di Barito Utara Capai Rp40 Ribu per Tabung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com