Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Viral! Video Mesum Diduga Pelajar SMA Balikpapan di Aplikasi Zoom

Warganet kota Balikpapan dihebohkan dengan video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA di Balikpapan. Video mesum tersebut direkam
- Apahabar.com     Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:48 WITA

Viral! Video Mesum Diduga Pelajar SMA Balikpapan di Aplikasi Zoom

Ilustrasi live bugil. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warganet kota Balikpapan dihebohkan dengan video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA di Balikpapan. Video mesum tersebut direkam oleh seseorang saat kedua pasangan sejoli berhubungan badan melalui aplikasi Zoom.

Tersebarnya video tersebut langsung jadi perbincangan masyarakat. Bahkan muncul video seorang pria yang diduga pihak keluarga pasangan tersebut sedang memarahi seorang pria berbaju hitam.

“Lo kamu itu kenapa kok bisa nyebarkan videonya itu. Akhirnya kan kita orang tua yang malu,” kata seseorang yang merekam saat mendatangi pria berbaju hitam yang diduga penyebar video.

Viralnya video tersebut sampai di telinga kepolisian. Namun sampai saat ini belum ada laporan terkait viralnya video berhubungan badan yang diduga pelajar tersebut.

“Untuk sementara belum ada ke PPA. Nggak tahu kalau Unit Tipidter karena masuk UU ITE, walaupun pelakunya masih dibawah umur,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar.

Senada dengan Kanit Tipidter Polresta Balikpapan, Iptu Noval Forestriawan mengatakan bahwa belum ada laporan yang masuk terkait hal tersebut. Namun pihaknya tetap akan melakukan tindaklanjut terkait video tersebut.

“Sementara belum ada yang lapor, tapi kita mau tindaklanjut,” tuturnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Jelang Natura, Gubernur Kaltim: Tarif Angkutan Udara Jangan Memberatkan
Gunung Samarinda

Kaltim

Akses Jalan Warga Gunung Samarinda Ditutup Akhirnya Dibongkar Satpol PP Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Pembatasan Akses Keluar Masuk Samarinda Mulai Berlaku

Kaltim

Baru Bebas, Lansia Kembali Masuk Bui Lantaran Sabu

Kaltim

Setahun Pandemi, Ini Cerita Sedih Pasien Pertama di Balikpapan

Kaltim

Terbaru, Ini Daftar Korban Laka Maut di Balikpapan
vaksin covid-19

Kaltim

Ratusan Guru di Balikpapan Divaksin Covid-19
Kios Bunga di Balikpapan

Kaltim

Ditinggal Dekor, Kios Bunga di Balikpapan Hangus Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com