Ssttt..Jaksa Dalami Dugaan TPPU HKN Banjarmasin Setahun 2 Kali Kalsel Darurat Banjir, Jangan Melulu Salahkan Cuaca Sulitnya Mengungkap Perampokan Bersenpi Bos Emas Paramasan Polisi Tetapkan Mantan Pacar Pelaku Investasi Bodong Balikpapan Tersangka Kalsel Banjir, PLN Gerak Cepat Nonaktifkan Ratusan Gardu Listrik

Yaya Setiabudi Resmi Jabat Camat Selat Kapuas

- Apahabar.com     Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:43 WITA

Yaya Setiabudi Resmi Jabat Camat Selat Kapuas

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkab Kapuas, Rabu (25/8/2021). Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Yaya Setiabudi resmi menjabat Camat Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng. Sebelumnya ia dipercaya menjabat sekretaris camat sekaligus pelaksana tugas Camat Selat.

Yaya Setiabudi dilantik sebagai Camat Selat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada, Rabu (25/8) siang di aula Kantor Bappeda Kapuas.

Selain Camat Selat, Bupati Kapuas Ben Brahim saat itu juga melantik sejumlah pejabat lainnya, termasuk Camat Basarang Mujiono yang sebelumnya menjabat Camat Mandau Talawang.

Ben Brahim meminta agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

“Kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik dan selalu jujur ” pintanya.

Khusus kepada camat, Ben Brahim minta agar rajin berkeliling menemui masyarakat. Apabila ada warga yang sakit agar segera dibawa ke pusat pelayanan kesehatan.

“Kalau ada warga sakit yang kondisinya memang harus dirawat ke rumah sakit, bawa langsung ke rumah sakit, urusan bayar nanti. Karena semua masyarakat Kapuas harus dilayani dengan baik,” ujar Ben.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kapuas, Aswan mengatakan, jumlah pejabat yang dilantik hari ini sebanyak 10 orang, terdiri dari 5 pejabat administrator dan 10 pejabat pengawas.

“Pelantikan pejabat hari ini merupakan hasil rapat pertimbangan tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas tahun 2021,” pungkas Aswan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Kecamatan Timpah Kapuas Sukses Pungut Pajak Melebihi Target
Covid-19 Kapuas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 3 Positif, 3 Sembuh

Kalteng

Kadis PU Kapuas Dukung Vaksinasi untuk Pekerja Proyek Pemerintah
Demokrat

Kalteng

Demokrat Se-Kalteng Berikrar Setia ke AHY di Depan Pengurus DPP
Jasad korban Ramlah saat dievakuasi oleh tim gabungan. Foto-apahabar.com/Irfansyah

Kalteng

Satu Korban Jukung Karam di Kapuas Ditemukan
apahabar.com

Kalteng

Wagub Kalteng Tolak PSBB Jilid II Palangka Raya, Ini Alasannya
apahabar.com

Kalteng

Polresta Palangka Raya Panen Perdana Hasil Perkebunan Sendiri
apahabar.com

Kalteng

Gugas Covid-19 Kapuas Godok Regulasi New Normal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com