Jembatan Alalak Megaproyek Terakhir Kalsel? Habib Banua: Dirjen Permalukan Presiden Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Terapkan PPKM Level II, Pasien Covid-19 Tanbu Kini Tersisa 11 Orang Detik-Detik Laka Maut Sepagar Kotabaru yang Tewaskan Reski dan Ibunya Kabar Duka, Mantan Atlet Panahan Putri Andalan Kalsel Tutup Usia

1.000 Vaksin Untuk HST, Wabup Mansyah Apresiasi Bank Kalsel dan OJK

- Apahabar.com     Kamis, 23 September 2021 - 08:27 WITA

1.000 Vaksin Untuk HST, Wabup Mansyah Apresiasi Bank Kalsel dan OJK

Wabup Mansyah menyerahkan sertifikat vaksinasi tahap pertama di Gedung Murakata Barabai, Rabu (22/9). Foto: Prokom HST for apahabar.com.

apahabar.com, BARABAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (Wabup HST), H Mansyah Sabri mengapresiasi agenda vaksinasi yang digelar OJK Regional 9 Kalimantan dan Bank Kalsel Cabang Barabai.

Mansyah menilai pelaksanaan vaksinasi bagi warga di Bumi Murakata itu membantu Pemkab HST dalam menekan angka penularan Covid-19. Sekaligus mempercepat pencapaian herd immunity.

Wabup Mansyah saat meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar Bank Kalsel dan OJK di Gedung Murakata Barabai, Rabu (22/9). Foto: Prokom HST for apahabar.com.

“Alhamdulillah kita mendapatkan alokasi vaksin 1.000 dosis. Semoga upaya vaksinasi ini bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan mengurangi dampak akibat pandemi yang turut melibatkan banyak sektor di antaranya kesehatan, sosial dan ekonomi,” kata Mansyah, Kamis (23/9)

Dia berharap akan ada lagi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum dari instansi lainnta. Supaya seluruh masyarakat bisa tercover program vaksinasi.

Sebelumnya, Bank Kalsel Cabang Barabai melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi yang diadakan ini diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka percepatan akselerasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini didukung oleh Dinas Kesehatan HST. Vaksinasi digelar mulai 21-22 September di Gedung Murakata Barabai.

Sasaran vaksinasi dengan vaksin Sinovac ini yakni, karyawan, keluarga besar, pensiunan Bank Kalsel dan Lembaga Jasa Keuangan dan masyarakat umum lainnya.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, H. IGK. Prasetya mengatakan vaksinasi itu dilaksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai dan nasabah.

Inisiatif mengadakan vaksinasi itu, kata Prasetya juga upaya perusahaan untuk memberikan proteksi kepada segenap pegawai sebagai garda terdepan.

“Alhamdulillah masyarakat terlihat antusias dengan ikut serta dalam kegiatan kami hari ini. Semoga tahap berikutnya pihak kami bisa mengakomodasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa secepatnya ikut serta dalam menyukseskan program pemerintah,” tutup Prasetya.

Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung Wabup Mansyah didampingi Pj Sekda HST, M Yani.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Mutasi Pejabat

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Gerbong Mutasi Pejabat di HST Bergeser, Bupati Aulia: Segera Jalankan Tugas
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Berry Salurkan Sembako dari BNI Barabai
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Era Teknologi, Evaluator RB Pemkab HST Dituntut Siapkan Strategi
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Ribuan KK di HST Dapat BLT DD, Chairansyah: Harus Tepat Sasaran
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

3 Warganya Positif, Pemkab HST Minta Doa Ulama
Berry Nahdian Minta Pelayanan BPJS Kesehatan Ditingkatkan

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Berry Nahdian Minta Pelayanan BPJS Kesehatan Ditingkatkan
apahabar.com

Ekbis

Khawatir Inflasi, Bupati HST: Lakukan Inventarisasi Supplier
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Chairansyah Bagikan Sembako dan Masker ke Pengayuh Becak dan Pedagang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com