Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

AKBP Timbul RK Siregar Terima Penghargaan dari PWI Kalteng

- Apahabar.com     Selasa, 14 September 2021 - 17:12 WITA

AKBP Timbul RK Siregar Terima Penghargaan dari PWI Kalteng

Ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin saat menyerahkan Piagam Penghargaan untuk AKBP Timbul RK Siregar. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sebuah penghargaan atas kemitraan yang cukup erat dan kedekatannya bersama para wartawan dan insan pers di Kota Palangka Raya, mantan Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar yang kini menjabat sebagai Wadir Ditresnarkoba Polda Kalteng mendapatkan penghargaan dari PWI Kalteng.

Kedekatan antara para wartawan dengan perwira berpangkat melati dua ini emang sudah tidak diragukan lagi khususnya dalam peliputan berita peristiwa dan kriminal di Palangka Raya.

Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin, mengatakan pihaknya menerima aspirasi dari kawan-kawan anggota PWI, bahwa perlu kiranya memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang mempunyai keterikatan maupun hubungan bagus dengan insan pers yang ada di Kalteng khususnya Palangka Raya.

Penghargaan itu sudah kita berikan beberapa kali. Apresiasi yang hari ini ialah apresiasi kemitraan kepada insan pers yang berada di lapangan. Mereka diberikan kemudahan akses informasi ketika melakukan liputan.

“Bapak AKBP Timbul RK Siregar, beliau semasa bertugas di Palangka Raya, sejak menjabat Kapolresta hingga menjabat Wadirsamapta Polda Kalteng selalu mengedepankan hubungan dengan wartawan. Saat melakukan operasi-operasi banyak melibatkan wartawan. Ini yang kita apresiasi dari beliau,” katanya, Selasa (14/9).

Haris melanjutkan, bentuk apresiasinya itu macam-macam, jadi ada yang nantinya namanya penghargaan puncak. Untuk sekarang ini piagam sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang memang terjalin dengan baik.

“Lalu kepada Kominfo Kalteng, kita tau bahwa ia adalah corong informasi dari pemerintah daerah untuk masyarakat melalui wartawan. Banyak informasi-informasi yang kita dapatkan dari Kominfo, sehingga kita harus mengapresiasi kepada mereka,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

ASN Kapuas Wajib Contohkan Penerapan Protokol Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Breaking News: Wabup Kobar Kalteng Positif Corona, Simak Pesannya
apahabar.com

Kalteng

Kapolres Umumkan 12 Tersangka Penyebab Karhutla di Kobar
apahabar.com

Kalteng

Dikira PSK, Sejoli Mesum di Pangkalan Bun Kena Gerebek
apahabar.com

Kalteng

Dua Kali di Swab, MA Dinyatakan Sembuh
apahabar.com

Kalteng

DPRD Kapuas Setujui 11 Raperda Ditetapkan Jadi Perda
Dinas Kominfo

Kalteng

Dinas Kominfo Kapuas Sosialisasikan Jaringan Internet Terintegrasi
Food Estate

Kalteng

Food Estate di Kapuas, Warga Lokal Disiapkan Ikuti Pelatihan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com