Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Anies Baswedan: Mardani H Maming Pemimpin Masa Depan

- Apahabar.com     Minggu, 5 September 2021 - 20:50 WITA

Anies Baswedan: Mardani H Maming Pemimpin Masa Depan

Gubernur Jakarta Anies Baswedan menyebut Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming sebagai sosok pemimpin masa depan. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi terhadap sentra vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara.

Anies memberikan pujian bagi BPP Hipmi yang tetap membantu pemerintah, meski kondisi perekonomian saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19.

Di kegiatan itu, Anies menyebut Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming merupakan sosok pemimpin masa depan.

Anies menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kolaborasi yang dilakukan banyak pihak selama ini ikut menggencarkan vaksinasi. Menurutnya, Hipmi telah kembali ikut turun tangan langsung untuk menangani vaksinasi di Jakarta.

“Terima kasih telah kembali ikut turun tangan langsung untuk menangani vaksinasi di Jakarta. Saya kenal Pak Mardani ini adalah anak muda energik luar biasa, bupati termuda di masanya dan saya rasa catatan itu tidak akan hilang. Kemudian sekarang memimpin Hipmi lengkap pengalamannya,” ujar Anies, di Pasar Ikan Modern Muara Baru – Jakarta Utara, Sabtu (4/9)

Anies meyakini bahwa Indonesia mempunyai stok anak-anak muda yang hebat dan Hipmi harus menjadi supplier kepemimpinan ke depan.

“Insyaallah ini yang membuat kita makin bangga dan yakin. Sekarang banyak sekali yang berada di dunia usaha harus memastikan bahwa pendorong kegiatan perekonomian yang nantinya akan memiliki dampak pada peningkatan kesejahteraan,” ucap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Di tempat yang sama, Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming mengatakan sentra vaksinasi untuk kampung nelayan dan masyarakat pesisir yang diadakan oleh BPP HIPMI mendapat respons yang sangat positif dari semua lapisan masyarakat. Kolaborasi dunia usaha, dunia pendidikan, masyarakat umum dan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan daerah.

“Jika pada vaksinasi tahap pertama mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kepala BNPB, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Menteri Investasi/BKPM, maka tahap kedua ini hadir Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan yang hadir untuk memberikan apresiasi terhadap pihak swasta yang mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 dan menyapa para pengusaha muda yang tergabung di BPP HIPMI,” ungkap Maming dalam rilis yang diterima Minggu (5/9/2021).

Mardani H Maming mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang selalu memberikan dukungan kepada para pengusaha muda yang tergabung di BPP Hipmi. Hal tersebut dibuktikan dengan setiap acara Hipmi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu hadir.

“Ini membuktikan bahwa Hipmi mempunyai peran penting sebagai mitra strategis pemerintah pusat dan daerah. Kita sama-sama membangkitkan perekonomian di Indonesia,” tuturnya.

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

PT Perikanan Indonesia (Persero) yang telah meminjamkan tempatnya untuk dipakai pelaksanaan vaksinasi, Rumah Sakit Gandaria sebagai tim medis vaksinator, Hipmi, Perguruan Tinggi, kalangan dunia usaha dan Panitia Vaksinasi BPP Hipmi yang bekerja siang malam.

“Semoga apa yang telah kita lakukan, bermanfaat untuk kita semua, dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, perekonomian di DKI Jakarta tumbuh dan bergeliat kembali,” pungkas CEO PT. Maming Enam Sembilan Group itu.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nasional

Dini Hari, Wamena Papua Diguncang Gempa Bumi Dangkal M 5,1
apahabar.com

Nasional

Jokowi Yakin Perpindahan Ibu Kota Baru Terlaksana 2024

Nasional

Ini 4 Sektor Usaha yang Dapat Karpet Merah di Kawasan Industri Halal
Vaksin

Nasional

Percepatan Vaksinasi, Target Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari
Vaksinasi Nasional

Nasional

Percepat Vaksinasi Nasional, Panglima TNI Siapkan 9.176 Vaksinator
apahabar.com

Nasional

Pasca-Tsunami, Khawatirkan Keberadaan Badak Cula Satu

Nasional

VIDEO: Kebakaran Kapal Penumpang KM Gerbang Samudra I
apahabar.com

Nasional

TKD Kalsel Kunjungi Ma’ruf Amin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com