Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik! Heboh Narkoba ‘Prangko Dahsyat’ Banjarmasin, BNN Turun Tangan Tarif PCR Turun Jadi Rp300 Ribu, Kadinkes Kalsel: Kita Masih Tunggu

Atlet Petanque HSS Berangkat Kejurda HSU 2021

- Apahabar.com     Jumat, 24 September 2021 - 22:07 WITA

Atlet Petanque HSS Berangkat Kejurda HSU 2021

Tiba di HSU, atlet Petanque Kabupaten HSS langsung mencoba lapangan pertandingan. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Petanque Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirimkan 14 atlet mengikuti kejuaraan daerah atau Kejurda 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Kejuaraan persahabatan se-Kalimantan Selatan (Kalsel) ini dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke-38, dilaksanakan 25 hingga 26 September 2021 di Lapangan Petanque Kompleks Stadion Karias Amuntai, HSU.

Sekretaris Pengkab Petanque HSS Mahyuni mengatakan bahwa tim mereka sudah diberangkatkan sore tadi untuk mengikuti Kejurda Petanque HSU 2021.

“14 atlet kami terdiri dari 10 putra dan 4 putri akan mengikuti 4 nomor tanding yang dilaksanakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu di Amuntai,” kata Mahyuni, Jumat (24/9) malam.

Kejuaraan tersebut, kata Mahyuni sebagai ajang meningkatkan pengalaman khususnya mental dan fokus Tim Pentanque HSS dalam bertanding agar lebih baik lagi.

“Tidak ada target, kami hanya minta kepada para atlet agar berusaha bermain sebaik-baiknya, belajar fokus pada setiap game agar dapat mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki,” ungkapnya.

Pasalnya, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke XI 2022 nanti Tim Pentanque Kabupaten HSS menargetkan medali emas.

“Kami memiliki target 4 emas dari 9 nomor yang dipertandingkan pada cabang olahraga [cabor] Petanque,” jelas Mahyuni.

Apalagi, Kabupaten HSS terpilih sebagai tuan rumah dalam ajang Porprov Kalsel ke XI 2022 mendatang.

Mewakili Pengkab Petanque HSS, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS yang telah mendukung penuh cabor asal negara Perancis itu.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS serta KONI yang sangat luar biasa memberikan dukungan baik fasilitas maupun dana bantuan operasional selama ini,” katanya.

Mahyuni berharap dengan dukungan seluruh pihak, olahraga di Bumi Rakat Mufakat semakin berkembang sehingga banyak prestasi yang akan diraih.

Kejurda HSU 2021

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Alasan Kuat Messi Gabung Inter Milan Bukan Juventus
apahabar.com

Sport

Link Live MotoGP Italia Hari ini, Indonesia Racing Ikut Catat Nama di Baris Kedua
Arie Kriting

Seleb

Komika Arie Kriting Kritik Nagita Slavina Jadi Duta PON XX di Papua
apahabar.com

Sport

Ismed Sofyan Belum Berniat Pensiun
apahabar.com

Sport

Rio Haryanto Bertekad Lebih Baik di Seri ke-2 Blancpain GT Series Asia Thailand
apahabar.com

HSS

Jadi Klaster Baru Covid-19, Rutan Kelas IIB Kandangan Sediakan 3 Kamar Isolasi
apahabar.com

Sport

Teka Teki Pemain Baru Barito Putera di Tangan Djanur Musim Depan

Sport

Arungi BRI Liga 1, Barito Putera Gandeng PT Maming Enam Sembilan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com