Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Banjir Katingan, 1 Korban Tewas Kesetrum Listrik

- Apahabar.com     Selasa, 7 September 2021 - 11:57 WITA

Banjir Katingan, 1 Korban Tewas Kesetrum Listrik

Warga mengevakuasi jenazah korban yang diduga tewas karena tersengat listrik saat banjir di Samba Bakumpai menggunakan perahu. Foto-Kapolsek Katingan Tengah for apahabar.com

apahabar.com, KATINGAN – Kabar duka datang dari warga korban banjir Kabupten Katingan, Kalteng. Seorang perempuan bernama Nina Yanti (26) Warga RT 06, RW 02 di Desa Samba Bakumpai, Katingan Tengah, dikabarkan tewas kesetrum aliran listrik, Selasa (7/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban diduga tersetrum di dalam rumahnya yang saat ini masih terendam banjir dan bertepatan PLN Tumbang Samba, belum memadamkan aliran listrik di Samba Bakumpai, Katingan Tengah.

Dari informasi yang diperoleh apahabar.com, saat kejadian tersebut sekitar pukul 07.00 WIB di wilayah Desa Samba Bakumpai PLN menyala sementara kondisi banjir masih berlangsung dengan ketinggian air sebatas dada orang dewasa.

Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Arif Dani Susanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan belum bisa memberikan kronologis kejadian karena dirinya saat ini sedang berada di TKP.

“Iya mas, ini saya lagi di TKP,” ujar singkat melalui pesan WhatsApp.

Sementara dihubungi terpisah, Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra membenarkan terkait tewasnya seorang warga akibat tersetrum listrik di dalam rumah yang masih tergenang banjir.

“Menurut suami korban, yang bersangkutan hendak mencabut kabel genset karena PLN baru menyala. Posisi genset sudah mati, arus dari PLN yang menyala sepertinya lupa mematikan LCB sebelum mencabut kabel,” jelas Yobie, Selasa.

Sementara itu, informasi dari pihak Kecamatan Katingan Tengah bahwa pihak PLN Tumbang Samba sudah mematikan jalur PLN di Desa Samba Bakumpai.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Satlantas Barut Sikat Pengendara Knalpot Blong
Setubuhi

Kalteng

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Seorang Remaja di Kapuas Diamankan Polisi
apahabar.com

Kalteng

Kebakaran Lahan Mulai Marak di Palangka Raya

Kalteng

Perbatasan Kalselteng di Kapuas Mulai Disekat, Puluhan Kendaraan Terpaksa Putar Balik
apahabar.com

Kalteng

Disdik Kapuas Sosialisasikan Aplikasi Dapodik 2021
apahabar.com

Kalteng

Pastikan Penyelenggaraan Pilgub 2020 Aman, Camat Teweh Tengah Gelar Rapat Koordinasi
apahabar.com

Kalteng

Penjelasan Kenapa Pemakaman Kepala BNNP Kalteng Sesuai Protokol Kesehatan
RSUD

Kalteng

Dirut RSUD Muara Teweh Tepis Isu Miring Usai Ditinggal 2 Dokternya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com