Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang OTT KPK di Amuntai HSU, Satgas Pinjam Ruang Polres Operasi Senyap KPK di Amuntai HSU, Polda Belum Pastikan

bank bjb dan Allianz Life Indonesia Sinergi Luncurkan Bancassurance

- Apahabar.com     Kamis, 9 September 2021 - 15:02 WITA

bank bjb dan Allianz Life Indonesia Sinergi Luncurkan Bancassurance

Dalam kerja sama ini, nasabah bank bjb mendapat kesempatan untuk mengakses produk dan layanan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia. Kolaborasi bank bjb dengan Allianz Life Indonesia bertujuan menghadirkan solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah sekaligus memberikan potensi investasi jangka panjang. Foto: Ist

apahabar.com, JAKARTA – Salah satu bentuk komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten tbk (bank bjb) dan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bekerjasama menghadirkan produk bancassurance.

Dalam kerja sama ini, nasabah bank bjb mendapat kesempatan untuk mengakses produk dan layanan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia. Kolaborasi bank bjb dengan Allianz Life Indonesia bertujuan menghadirkan solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah sekaligus memberikan potensi investasi jangka panjang.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat pengelolaan keuangan. Selain itu, kolaborasi antara kedua belah pihak juga diharapkan dapat memperkuat lini bisnis perusahaan.

“Kami berharap peluncuran produk bancassurance antara bank bjb dan Allianz Life Indonesia dapat menghadirkan solusi perlindungan serta potensi investasi jangka panjang bagi nasabah bank bjb sesuai kebutuhan. Kolaborasi ini sekaligus juga merupakan merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah,” ungkap Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Adapun produk bancassurance yang dihadirkan dari kolaborasi kedua belah pihak adalah asuransi jiwa unit link Proteksi Optima Care dan asuransi jiwa unit link Proteksi Maxima Care.

Proteksi Optima Care merupakan produk asuransi jiwa unit link yang memberikan solusi perlindungan, disertai potensi pengembangan aset investasi jangka panjang. Sementara Proteksi Maxima Care adalah menyediakan solusi dalam perencanaan keuangan di masa depan, dengan hanya menyetor premi satu kali untuk perlindungan disertai potensi aset investasi jangka panjang.

“Sesuai misi kami untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, Allianz Life terus berupaya untuk memperluas jangkauan perlindungan dan penyediaan akses asuransi hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Strategi ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan mitra bisnis salah satunya bank bjb, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia,” ungkap Direktur & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Antam Kembali Naik Tipis, Berikut Rincian Lengkapnya
apahabar.com

Ekbis

OJK Regional IX Kalimantan Turun Tangan Awasi Perusahaan Asuransi
apahabar.com

Ekbis

XL Axiata Luncurkan Fitur ‘XTRA UNLIMITED TURBO’
apahabar.com

Ekbis

5 Alasan Mahasiswa Baru Perlu Punya LinkedIn
apahabar.com

Ekbis

AP II Dukung Pengembangan Ibu Kota Baru
apahabar.com

Ekbis

PHRI Sumsel Dorong Hotel Siapkan Paket Khusus
apahabar.com

Ekbis

Seiring Pencairan Gaji Ke-13, IHSG Awal Pekan Menguat
apahabar.com

Ekbis

Pertama di Indonesia, Halal Center Ada di…
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com