Simpan Sabu di Dapur, Pemuda Kelumpang Tengah Kotabaru Ditangkap Catat Tanggalnya, BPJN Kalsel Tutup Jembatan Paringin Selama Perbaikan Jaringan Internet Telkom Down, Panitia Tes SKD CPNS HSS Tak Kehabisan Akal Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas Masih Berlangsung! Penggeledahan KPK di Kantor Dinas PUP HSU

Bantu Korban Banjir, Artis dan Musisi Kapuas Turun ke Jalan Galang Dana

- Apahabar.com     Senin, 6 September 2021 - 16:43 WITA

Bantu Korban Banjir, Artis dan Musisi Kapuas Turun ke Jalan Galang Dana

Artis dan musisi di Kabupaten Kapuas turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana bantuan banjir. Foto apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sejumlah artis dan musisi Kabupaten Kapuas, Kalteng, turun ke jalan menggalang dana untuk membantu korban musibah banjir di Kalimantan Tengah, Senin (6/9).

Aksi penggalangan dana dilakukan para artis dan musisi Kapuas di Jalan Pemuda Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kapuas.

Koordinator aksi penggalangan dana, Bidin mengatakan, kegiatan penggalangan dana dilakukan pihaknya untuk membantu korban terdampak banjir beberapa daerah di Kalteng.

“Terutama banjir yang terjadi Kabupaten Katingan, Kabupaten Kota Waringin Timur dan Kabupaten Kapuas khususnya daerah hulu Pujon Kecamatan Kapuas Tengah,” katanya di sela penggalangan dana.

Bidin bilang, aksi turun ke jalan menggalangan dana dilaksanakan pihaknya selama 2 hari dengan melibatkan puluhan artis dan musisi Kapuas.

“Kami berharap masyarakat Kapuas dapat membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir, baik berupa uang maupun sembako dan pakaian layak pakai,” ujar Bidin.

“Bagi yang ingin menyumbang bisa menghubungi kami atau teman-teman artis dan musisi Kapuas yang dikenal, nanti sumbangan yang diberikan akan kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir,” pungkas Bidin.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Palingkau

Kalteng

Ini Alasan Pihak Prof Laporkan Depo Air Minum Isi Ulang di Palingkau Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Polisi Pastikan Mayat Dalam Parit di Kobar Murni Laka Tunggal
apahabar.com

Kalteng

Datun-Mustafa Siap Bersaing Rebut Ketua KNPI Barut
apahabar.com

Kalteng

21.021 Orang di Kalteng Sudah Di-Swab
apahabar.com

Kalteng

1.001 Petugas Coklit Kapuas Mulai Menyebar Datangi Warga
apahabar.com

Kalteng

Gubernur Kalteng Terima Penghargaan Indonesia Award
Vaksin

Kalteng

Sudah Tiba, Siapa Target Vaksin Covid-19 Tahap Pertama di Kalteng?
apahabar.com

Kalteng

Tolak Jadi Dubes, Teras Narang Lebih Memilih Sebagai Calon Anggota DPD RI
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com