Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan Duduk Perkara Viral Wanita Kurau Dibegal hingga Pingsan Depan Basarnas Banjarbaru Jembatan Alalak Megaproyek Terakhir Kalsel? Habib Banua: Dirjen Permalukan Presiden Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Terapkan PPKM Level II, Pasien Covid-19 Tanbu Kini Tersisa 11 Orang

Berhasil Jadi Kampung Tangguh, Kelurahan Sei Pasah Kapuas Terima Penghargaan Kapolres

- Apahabar.com     Kamis, 23 September 2021 - 18:11 WITA

Berhasil Jadi Kampung Tangguh, Kelurahan Sei Pasah Kapuas Terima Penghargaan Kapolres

Kasat Binmas Iptu Jimin menyerahkan penghargaan dari Kapolres Kapuas, Kalteng kepada Lurah Sei Pasah, Bundal. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Berhasil menjadi kampung tangguh dalam ketahanan pangan, Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Kapuas, diberi penghargaan oleh Kapolres Kapuas.

Piagam penghargaan diserahkan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Binmas Iptu Jimin kepada Lurah Sei Pasah, Bundal pada acara foccus group disccusion (FGD) di aula Hotel Permata Iin Kuala Kapuas, Kamis (23/9).

Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Jimin mengatakan, penghargaan diberikan kepada Kelurahan Sei Pasah berkaitan dengan kampung tangguh ketahanan pangan.

“Termasuk berkaitan kampung tangguh terhadap Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh warga masyarakat Kelurahan Sei Pasah,” katanya.

Iptu Jimin berharap, Lurah Sei Pasah dapat terus meningkatkan kembali memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan 5M.

“Sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19 yang tentunya diawali atau dukung oleh pemerintah desa dan kelurahan setempat,” harapnya.

Sementara itu Lurah Sei Pasah, Bundal berterima kasih kepada Kapolres Kapuas yang telah memberikan penghargaan kepada Kelurahan Sei Pasah terkait kampung tangguh ketahanan pangan dan Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga penghargaan ini menjadi bekal kami untuk terus menjadikan kampung kami tangguh, baik ketahanan pangan maupun Covid-19,” pungkas Bundal.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Rapid Test Massal Gratis di Kumai, 1 Reaktif

Kalteng

Setelah Disuntik Vaksin, Ini Pengakuan Sekda Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Puluhan Warga Selat Kapuas Terpapar Covid-19, Ini Imbauan AKP Aris Setiyono
apahabar.com

Kalteng

Pria Tewas Minum Racun di Kapuas Ternyata DPO Polsek Timpah
apahabar.com

Kalteng

Bank Kalteng Sumbang Seekor Sapi Kurban ke Pemkab Barut
apahabar.com

Kalteng

Ben Brahim Telepon Ucapkan Selamat ke Sugianto dan Edy
Polres Kapuas

Kalteng

Polres Kapuas Gencar Berantas Narkoba, Ini Buktinya…
apahabar.com

Kalteng

Siap Edarkan 13 Paket Sabu, Pria di Arsel Diringkus Sartresnarkoba Polres Kobar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com