Simpan Sabu di Dapur, Pemuda Kelumpang Tengah Kotabaru Ditangkap Catat Tanggalnya, BPJN Kalsel Tutup Jembatan Paringin Selama Perbaikan Jaringan Internet Telkom Down, Panitia Tes SKD CPNS HSS Tak Kehabisan Akal Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas Masih Berlangsung! Penggeledahan KPK di Kantor Dinas PUP HSU

BPP Hipmi Siapkan 40.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Kalsel

- Apahabar.com     Kamis, 2 September 2021 - 15:18 WITA

BPP Hipmi Siapkan 40.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Kalsel

Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming saat gelaran vaksinasi Covid-19 bersama BPD Hipmi Banten belum lama ini. Rencananya BPP Hipmi akan menyiapkan 40.000 dosis vaksin Covid-19 untuk warga Provinsi Kalimantan Selatan. Foto-Instagram/mardani_maming

apahabar.com, JAKARTA – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) menyiapkan 40.000 dosis vaksin Covid-19 untuk diberikan kepada warga Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Saat ini kami sedang mempersiapkan sebanyak 40 ribu dosis vaksin untuk Kalimantan Selatan dalam rangka mempercepat vaksinasasi nasional guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming.

Mengenai jadwal dan lokasi pemberian vaksin, Mardani H Maming belum bersedia menjelaskan. “Kita persiapkan dulu vaksinnya. Soal waktu dan tempat akan kami sesuaikan dengan kondisi di lapangan,” ujar Mardani H Maming usai acara vaksinisasi ke-2 untuk warga pesisir di Pasar Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (2/9).

Menurut Ketua Umum BPP Hipmi tersebut, vaksinisasi untuk warga Kalsel sangat penting dalam kaitan mempercepat program pemerintah yaitu Indonesia menuju Herd Imunity.

“Program vaksinisasi BPP Hipmi untuk warga Kalsel tersebut, adalah salah satu dari program kemanusiaan Hipmi untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” ujar Mardani H Maming yang juga mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode.

Sebelumnya BPP HIPMI bekerjasama dengan BPD Hipmi dan pemerintah daerah di masing-masing wilayah juga sukses mengadakan vaksinisasi untuk warga pesisir, seperti di Jakarta Utara, Gresik Jawa Timur, dan Makassar Sulawesi Selatan.(*)

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kecelakaan Tol Cipularang, Polisi Tetapkan 2 Sopir Dump Truk Sebagai Tersangka
apahabar.com

Nasional

Mardani H Maming Jabat Ketum BPP Hipmi, Endang: Kebanggaan Masyarakat Kalsel
ABK China di Kotabaru Terindikasi Corona, Warga Diminta Tenang

Nasional

ABK China di Kotabaru Terindikasi Corona, Warga Diminta Tenang
apahabar.com

Nasional

Jokowi Tambah Opsi Baru, Cuti Lebaran Digeser Saat Idul Adha
apahabar.com

Nasional

Presiden Lantik Menteri Kabinet Indonesia Maju, Berikut Daftarnya
apahabar.com

Nasional

Polisi Pastikan Penyerangan Mapolsek Ciracas Tak Merambah ke Ruang Tahanan

Nasional

Saksikan Gerhana Bulan Merah Super Bertepatan dengan Hari Raya Waisak
apahabar.com

Nasional

2.000 Atlet Ikuti Kejurnas Pencak Silat JSOC 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com