Paman Birin Doktor Kehormatan, Mahasiswa Bergerak ‘Kuningkan’ ULM Bali-Singapura Buka Penerbangan, Kadinkes Banjarmasin Waswas Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik!

Bupati Ben Brahim Lepas 3 Pebulu Tangkis Kapuas Ikuti PON Papua

- Apahabar.com     Jumat, 24 September 2021 - 20:23 WITA

Bupati Ben Brahim Lepas 3 Pebulu Tangkis Kapuas Ikuti PON Papua

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua KONI Kapuas H Saferaniansyah dan Wakil Sekretaris KONI Kapuas Teguh Yunianto dam Kadis Kominfo Kapuas H Junaidi saat melepas atlet PON asal Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melepas tiga atlet bulu tangkis setempat yang akan berangkat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Jumat (24/9).

Tiga atlet itu yakni Aldi, Josua dan Citra. Dua atlet putra dan satu putri ini akan mewakili Kalteng di PON Papua yang akan dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021.

Turut melepas ketiga atlet tersebut saat itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas H Saferaniansyah, Wakil Sekretaris KONI Kapuas Teguh Yunianto dan Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyatakan bangga karena Kapuas dapat mengirimkan putra putri terbaiknya mengikuti PON Papua. Diharapkan performa terbaik dapat diberikan oleh para ketiga atlet tersebut nantinya.

“Ini suatu kebanggaan dan rasa syukur kita, bagi masyarakat Kapuas khususnya. Diharapkan nanti dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas,” kata Ben Brahim.

“Semoga para atlet-atlet yang mewakili Kalteng ini bisa beranding dengan sukses dan lancar agar bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Palangka Raya PPKM

Kalteng

Palangka Raya PPKM, DPD Demokrat Pilih Berkurban di Muara Teweh
apahabar.com

Kalteng

Penjelasan Polisi Soal Tragedi Jumat Berdarah di Pangkalan Bun
apahabar.com

Kalteng

Puluhan Desa di Kobar Kalteng Dilanda Banjir
Puskesmas Menteng

Kalteng

Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kalteng, 4 Nakes Puskesmas Menteng Jadi Vaksinator
apahabar.com

Kalteng

Terpantau 112 Titik Api, Ini Strategi Kapuas Hadapi Karhutla
apahabar.com

Kalteng

Nasib Penjual Produk Kerajinan Getah Nyatu di Kapuas Setelah 33 Tahun
Polsek Pahandut

Kalteng

Polsek Pahandut Lacak Identitas Pemilik Lahan Terbakar di Palangka
pemprov kalteng

Kalteng

Pemprov Kalteng Kirim Tim Kesehatan ke Martapura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com