Simpan Sabu di Dapur, Pemuda Kelumpang Tengah Kotabaru Ditangkap Catat Tanggalnya, BPJN Kalsel Tutup Jembatan Paringin Selama Perbaikan Jaringan Internet Telkom Down, Panitia Tes SKD CPNS HSS Tak Kehabisan Akal Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas Masih Berlangsung! Penggeledahan KPK di Kantor Dinas PUP HSU

DPRD Kapuas Terus Pantau Proyek Rumjab Bupati

- Apahabar.com     Rabu, 15 September 2021 - 20:58 WITA

DPRD Kapuas Terus Pantau Proyek Rumjab Bupati

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes bersama anggota Komisi III DPRD Kapuas saat meninjau proyek Rumjab Bupati Kapuas. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus memantau perkembangan proyek pembangunan rumah jabatan (Rumjab) dinas Bupati Kapuas.

Pembangunan Rumjab Bupati Kapuas yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas itu sendiri akan dibangun megah dengan anggaran kurang lebih Rp 63 miliar yang bersumber dari APBD Kapuas.

Anggota Komisi III DPRD Kapuas, Thosibae Limin saat meninjau proyek Rumjab tersebut bersama Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, meminta agar pelaksana proyek dapat mengenjot pekerjaannya.

“Informasi dari Dinas PUPRPKP Kapuas dan pelaksana proyek, sampai sekarang kemajuan pekerjaan pembangunan Rumjab sudah mencapai 15 persen dan diharapkan akhir Desember nanti mencapai 40 persen,” kata Thosibae.

“Kita minta harus digenjot, kalau perlu lebih dari 40 persen, karena mengingat waktu pekerjaannya cuma 2 tahun dan bangunannya cukup besar, megah dan luas. Jadi, jangan terpaku dari target yang ada, kalau bisa lebih,” imbuhnya.

Sibae sapaan akrabnya mengatakan pihaknya dari Komisi III DPRD Kapuas akan terus memantau perkembangan pembangunan rumah jabatan dinas Bupati Kapuas tersebut.

“Kami nanti akan sering berkunjung ke sini (lokasi proyek) untuk melihat perkembangan sekaligus mendukung pelaksana proyek untuk lebih cepat melaksanakan pekerjaannya,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Pemkot Palangka Raya Distribusi Bapok ke Warga Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kalteng

4 Jam Wabup dan Ketua DPRD Kapuas di Mapolres, Begini Kata Polisi
apahabar.com

Kalteng

Komisi I DPRD Kapuas Kalteng Akan Perjuangkan Kembali Kantor KPU
apahabar.com

Kalteng

Alat PCR RS Palangka Raya Resmi Berfungsi, Intip Kapasitasnya

Kalteng

Wagub Kalteng Minta Aksi Tim Sepakbola Putri Galang Dana di Jalan Disetop
apahabar.com

Kalteng

BUMDes di Kapuas Diharapkan Dapat Berkontribusi dalam Program Food Estate
Persatuan Tinju Amatir Indonesia

Kalteng

Resmi! Yohanes Ketua Pengurus Persatuan Tinju Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Pimpin Rakor Monev Reformasi Birokrasi, Pj Sekda Kapuas Punya Harapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com