Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Empat Pemain Dijemput Polisi di Lapangan, Brasil vs Argentina Ditunda

- Apahabar.com     Senin, 6 September 2021 - 06:46 WITA

Empat Pemain Dijemput Polisi di Lapangan, Brasil vs Argentina Ditunda

Lionel Messi bersama pemain lain meminta penjelasan kepada otoritas, terkait penjemputan empat pemain Timnas Argentina. Foto: Republika

apahabar.com, SAO PAOLO – Diduga melanggar protokol kesehatan, empat pemain dijemput polisi di lapangan dan pertandingan Brasil versus Argentina ditunda, Senin (6/9).

Pertandingan di Neo Quimica Arena tersebut merupakan lanjutan kualifikasi Piala Dunia Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Namun setelah pertandingan berlangsung sekitar 6 menit, sejumlah polisi tiba-tiba menyeruak ke lapangan dan menjemput empat pemain Argentina.

Mereka yang dijemput polisi berpakaian sipil adalah Emiliano Martinez, Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan Emiliano Buendia.

Keempat pemain itu dianggap melanggar protokol kesehatan, karena bermain di Liga Inggris yang dicatat Badan Pengawasan Kesehatan Nasional Brasil (Anvisa) sebagai zona merah.

Pun sebelum diturunkan pelatih Lionel Scaloni, keempat pemain tersebut sudah diwanti-wanti agar tidak berangkat ke Brasil.

Mereka baru diperbolehkan masuk Brasil, seandainya telah menjalani karantina selama 14 hari pascakedatangan dari Inggris.

Sebelum penjemputan itu, pertandingan berlangsung cukup alot. Brasil tampak bernafsu membalaskan kekalahan di final Copa America 2021.

Pertandingan tampak memanas, setelah Neymar da Silva melanggar Leandro Paredes. Tak lama berselang, polisi mulai masuk lapangan.

Mereka menarik Emiliano Martinez, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso secara paksa dari lapangan. Demikian pula dengan Emiliano Buendia yang duduk di bench.

Oleh karena tak mengetahui pokok pangkal penjemputan itu, sejumlah pemain dan ofisial Argentina langsung mendekat, sehingga sempat menimbulkan perdebatan dengan polisi.

Sementara pemain Brasil yang juga tidak mengetahui penyebab penjemputan itu, terlihat sedikit kebingungan.

Akhirnya wasit langsung menghentikan pertandingan untuk sementara. Selanjutnya semua pemain perlahan meninggalkan lapangan.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kalteng Putra Susul Barito Tersingkir di Piala Indonesia
apahabar.com

Sport

1 Emas di Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo, Kalsel Otomatis Sabet Tiket PON 2020
Liga Inggris

Sport

Hasil Liga Inggris: Bekuk Newcastle United, Chelsea Gusur Liverpool dari 4 Besar

Sport

Dikalahkan Paraguay, Chile Diancam Brasil di Perempat Final
apahabar.com

Sport

Pengakuan Pemain Soal Kondisi Tim Barito Putera Saat Ini

Sport

Jadwal MotoGP Eropa, Kabar Buruk Valentino Rossi! Live Trans7, 5 Pembalap Berebut Juara MotoGP 2020

Sport

Antonio Conte Pusing, Achraf Hakimi Susul 6 Pemain Inter Milan Positif Covid-19, Ini Daftarnya
apahabar.com

Sport

Bos HRVRT Borong Dua IMI Kalsel Award
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com