Braakk! Pemuda “Gaduk” Tubruk Bokong Truk di Kotabaru Golkar Banjar Terbelah, Antung Aman & H Rusli Saling Klaim Kepemimpinan INNALILLAHI, Nelayan Kerumputan Kotabaru Ditemukan Tak Bernyawa Geger Api di Liang Anggang, Relawan Sulit Jangkau Titik Api Kisah Istri Alm Brimob Kalsel Jadi Sopir Travel Demi Hidupi 8 Anak, Gaji Habis Bulan Depan

Film James Bond ‘No Time To Die’ Tayang di Bioskop, Daniel Craig Antusias

- Apahabar.com     Selasa, 28 September 2021 - 11:17 WITA

Film James Bond ‘No Time To Die’ Tayang di Bioskop, Daniel Craig Antusias

Daniel Craig pemeran James Bond No Time To Die. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Film James Bond ‘No Time To Die’ akhirnya tayang di bioskop pada pekan ini, setelah ditunda selama 18 bulan.

Hal ini membuat perasaan lega dan antusias bagi bintang film James Bond dan pihak bioskop.

Aktor Daniel Craig dalam ‘No Time To Die’ kembali memerankan karakter James Bond. Sebagai agen rahasia Inggris, Daniel Craig untuk kelima kalinya dan menjadi yang terakhir di film James Bond.

“18 bulan terakhir ini adalah waktu yang sangat buruk bagi semua orang. Hal yang hebat adalah kita ada di sini, kita sampai pada titik ini dan sekarang kita benar-benar dapat memasukkan film ke dalam bioskop dan ini sangat luar biasa,” kata Craig kepada Reuters seperti dilansir Antara, Selasa (28/9).

Pada Selasa, Craig akan hadir bersama lawan mainnya termasuk Lea Seydoux, Lashana Lynch, dan Rami Malek di acara pemutaran perdana film dunia di London.

“Saya sangat senang akhirnya film ini dirilis. Saya sangat senang bahwa (kita akan) reuni dengan semua orang yang telah mengerjakan film itu, untuk bersama mereka secara pribadi karena saya cukup khawatir jika promosi film diadakan secara virtual. Juga untuk Daniel karena ini adalah Bond terakhirnya, senang bisa bersama-sama,” tutur Lea Seydoux.

Dengan biaya produksi sekitar 200 juta dolar AS, film Bond ke-25 ini telah ditunda tiga kali sejak awal pandemi.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk debut pada April 2020 sebelum akhirnya pandemi Covid-19 memaksa bioskop untuk tutup dan memberlakukan pembatasan jumlah penonton.

Meskipun demikian, produser telah bertahan untuk memastikan film dirilis di bioskop.

“Proyek ini dirancang, difilmkan, dan diproduksi untuk diputar di bioskop, untuk mewujudkan pengalaman menonton di bioskop. Jadi kami sangat senang karena sekarang akhirnya akan dirilis, kami semua bersiap untuk menyambutnya,” kata produser Michael G. Wilson kepada siniar resmi film tersebut.

Film-film Bond adalah salah satu waralaba Hollywood yang paling berharga dengan dua film terakhir, Spectre (2015) dan Skyfall (2012), masing-masing meraup 880 juta dolar AS (Rp12,5 triliun) dan lebih dari 1 miliar dolar AS (Rp14 triliun) secara global.

Pada Senin (27/9), operator bioskop yang berbasis di London, Odeon, mengatakan bahwa No Time To Die ditetapkan menjadi pembukaan terbesar di bioskop Odeon sejak musim panas 2019 dan telah menjual lebih dari 175.000 tiket.

Bioskop-bioskop di Inggris mulai dibuka kembali pada Mei meskipun dengan pembatasan jarak fisik sesuai dengan protokol kesehatan.

Kepala eksekutif Asosiasi Sinema Inggris, Phil Clapp, mengatakan pemasukan bioskop telah meningkat sekitar 65 hingga 70 persen dari pemasukan normal selama akhir musim panas dan awal musim gugur.

“Ada harapan bahwa film Bond akan mendapatkan pemasukan itu kembali setidaknya ke level yang kita lihat pada 2019 dan semoga melampaui itu,” kata Clapp kepada Reuters sambil menambahkan bahwa film mendatang lainnya seperti Ghostbusters: Afterlife dan West Side Story juga penting.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Dilan 1990

Hiburan

Dokter Tirta Bagikan Sepatu Dilan 1990 di Twitter, Buruan Ikutan!
apahabar.com

Hiburan

Ini Alasan Kesedihan Ifan Seventeen di Bilik Suara
apahabar.com

Hiburan

Jokowi Punya Cucu Lagi, Kahiyang Ayu Melahirkan Seorang Putra
apahabar.com

Hiburan

Ibunya Wafat, Mikha Tambayong Batal Tampil di Java Jazz Festival 2019
apahabar.com

Film

Tayangan Perdana Film Dilan 1991 di Makassar Disambut Demo hingga Ricuh
RID3

Hiburan

Bersama BDJ Project, RID3 Rilis Single Kedua ‘Tunggu Aku di Sini’
apahabar.com

Hiburan

Terobosan, Cara Museum Pamerkan Karya Van Gogh di Tengah Pandemi
Ikatan Cinta

Hiburan

Viral, Listrik Padam Jelang Ikatan Cinta, Emak-Emak Protes ke Kades
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com