Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Genjot Angka Vaksinasi, Bank Kalsel dan OJK Gelar Vaksin di Martapura

- Apahabar.com     Senin, 20 September 2021 - 09:19 WITA

Genjot Angka Vaksinasi, Bank Kalsel dan OJK Gelar Vaksin di Martapura

Bank Kalsel menggelar program vaksinasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Bank Pembangunan Daerah atau Bank Kalsel menggelar kegiatan vaksinasi massal tahap III yang dikoordinasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bertajuk ‘Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan’ di Halaman dan Basement Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura Sabtu, (18/9).

Ada sebanyak 610 dosis vaksin yang disalurkan untuk masyarakat rentan, masyarakat umum dan untuk anak 12-17 tahun. Anjuran yang dilakukan Bank Kalsel bersama OJK ini sesuai dengan edaran Kementerian Kesehatan.

Kegiatan dimulai sejak pukul 8 pagi hingga siang itu menyutikan vaksin jenis Sinovac dengan tujuan membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok). Adapun masyarakat yang menerima vaksin adalah berdomisili di Kabupaten Banjar dan Kecamatan Martapura pada khususnya.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra yang menghadiri sekaligus memantau secara langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Bank Kalsel ingin berkontribusi kepada masyarakat untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kalimantan Selatan dengan OJK selaku koordinator.

Bank Kalsel ingin berkontribusi dalam akselerasi pelaksanaan vaksinasi di Kalimantan Selatan dengan menggelar kegiatan ‘Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan’ di Kantor Bank Kalsel.

“Kami berterima kasih kepada OJK Regional IX Kalimantan yang telah memberikan amanah serta kepercayaan untuk pelaksanaan vaksinasi atas alokasi yang dikirimkan Kemenkes,” tutur Fatrya.

Fatrya juga berharap agar perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan dapat pulih kembali seiring dengan angka vaksinasi masyarakat yang semakin tinggi sesuai target pemerintah.

“Bank Kalsel juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar atas bantuan tenaga kesehatan yang diberikan. Kita semua berharap semakin meningkatnya angka vaksinasi di Kabupaten Banjar dan Kalsel pada umumnya akan berdampak positif yakni aktivitas perekonomian yang kembali normal dan pulihnya ekonomi
masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Kepala OJK Regional IX Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Diauddin, Head Of Business Group dan Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Fachrudin dan Iwan. (*)

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Tak Hanya Menangkan Rp 500 Juta, 26 Nasabah Bank Kalsel Raih Jutaan Rupiah di Panen Rejeki Bank BPD
apahabar.com

Bank Kalsel

Simak Sejarah Singkat Bank Kalsel dan Optimisme Pada Tagline Barunya
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Ambil Langkah Tegas Tangani Video Viral di Medsos
apahabar.com

Bank Kalsel

Gandeng Startup Lokal, Bank Kalsel Kembangkan Ekosistem Digital
apahabar.com

Bank Kalsel

Bagi Sembako, Bupati Tapin Apresiasi Langkah Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel dan Kejati Tandatangani MoU Soal Perlindungan Nasabah

Bank Kalsel

Bayar Pajak Pendapatan dan Perizinan Bisa Lewat Aplikasi Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Pemanggilan 12 Mahasiswa dan Direktur Walhi Kalsel Dinilai Janggal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com