Resmi, PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang 3 Pekan Setelah Viral Kisah Perjuangan Istri Alm Brimob Kalsel Hidupi 8 Anak Kronologi Lengkap Pembunuhan di Pelambuan Gara-Gara Istri Diganggu Fakta Baru Duel Maut di Sungai Miai Banjarmasin, Hanya Gara-Gara Rumput Laka di Kapar HST: Pengendara Vario Nyungsep ke Kolong Colt L-300

Hadiri Uji Kompetensi Eselon II, Simak Pesan yang disampaikan Wali Kota Banjarbaru

- Apahabar.com     Sabtu, 18 September 2021 - 14:40 WITA

Hadiri Uji Kompetensi Eselon II, Simak Pesan yang disampaikan Wali Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Wali Kota saat menghadiri Uji Kompetensi Jobfit pejabat pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah dan pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kota Banjarbaru 2021. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Wartono menghadiri uji kompetensi Jobfit pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II a) dan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II b) di Novotel Banjarbaru, Sabtu (18/9).

Ovie, sapaan akrab Wali Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, pemerintah daerah dalam menyelenggarakan manajemen karir Aparatur Sipil Negara atau ASN diharuskan untuk menyusun standar kompetensi jabatan dan profil ASN.

“Dalam rangka penyediaan informasi mengenai kompetensi dalam profil ASN maka dilakukan uji kompetensi, yang meliputi kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural,” ujar Ovie.

Dalam kegiatan penilaian kompetensi kali ini, Ovie ingin mengetahui peta potensi dan kompetensi para pejabat Pemkot Banjarbaru yang membantunya dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

“Saya berharap saudara-saudara dapat bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan uji kompetensi ini, sehingga diperoleh hasil yang valid dan menggambarkan potensi serta kompetensi yang saudara miliki,” katanya.

Dengan begitu, akan mempermudah dalam bekerja sama mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Banjarbaru.

“Kepada para asessor untuk dapat bekerja secara profesional dalam penilaian kompetensi ini. Laksanakan tugas saudara secara obyektif, mandiri dan berintegritas, sehingga hasil yang diperoleh berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan,” tegas Ovie.

Ia juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu dalam pelaksanaan penilaian kompetensi ini harus mengedepankan protokol kesehatan secara disiplin.

“Dan tidak lupa kita mendoakan saudara, keluarga dan kerabat yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dan kepulihan, serta kita berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” tuntasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Peresmian Bandara Syamsuddin Noor, Jadi Berkah Wirausahawan Baru
Jurnalis

Pemko Banjarbaru

Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis Banjarbaru, Wali Kota: Pers Penting Kawal Pemerintahan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

PLN Kalselteng Dukung Pertumbuhan Kawasan Aerocity di Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Satu Hari Setelah Dilantik, Aditya – Wartono Blusukan ke Pasar Bauntung Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pasar Tradisional Modern Banjarbaru Segera Rampung, Wawali H Darmawan Jaya Setiawan Bahagia
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Verifikasi Lapangan Lomba Dasa Wisma di Loksel
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tersisa 6 Orang, Pjs Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Prokes Covid-19
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Minta Pelajar Miliki Etika Berlalu Lintas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com