Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Heboh! Mayat Mister X Mengapung di Sungai Kali Besar Tanah Laut

- Apahabar.com     Minggu, 5 September 2021 - 09:41 WITA

Heboh! Mayat Mister X Mengapung di Sungai Kali Besar Tanah Laut

Mayat Mister X ditemukan warga mengapung di Sungai Kali Besar Kurau Tala. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Warga Kali Besar RT.03 Kecamatan Kurau Geger, Kabupaten Tanah Laut menemukan sosok mayat seorang laki-laki mengapung di Sungai Kali Besar.

Mayat pria tanpa identitas (Mister X) ditemukan seorang warga saat melintas menggunakan kapal kecil, melihat mayat mengapung di sungai, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 7.30 Wita.

Kejadian langsung disampaikan ke aparat desa setempat, tak lama berselang BPBD Tala, Polsek Kurau datang membawa mayat mister x ke Rumah Sakit Hadji Boejasin (RSHB) Pelaihari untuk dilakukan otopsi.

Kepala Desa Kali Besar Syarifudin kepada apahabar.com mengatakan identitas mayat ini tidak tahu, sebab bukan warga sekitar. “Sudah diumumkan tapi tidak ada yang tahu dan tidak ada keluarga yang mengetahui,” katanya.

Ia bilang mayat pria itu ditemukan seorang warga yang melintas di Sungai Desa Kali Besar, melihat sosok mayat hanyut terbawa arus dimana saat itu air sungai sedang pasang besar.

“Lalu mayat bawa ke tepi, dan warga ini melaporkan ke warga sekitar. Namun kami tidak tahu sosok mayat ini. Perkiraan orang jauh karena kami infokan mulai Bati-Bati dan Kurau tidak ada yang tahu,” ujarnya.

Ciri-ciri mayat ini lanjut Syarifudin tubuhnya gempal pakai baju batik celana kain hitam dan tidak ada identitas korban di sakunya. “Wajah nya sudah rusak,” terangnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Korban Bencana di HST Dapat Bantuan Rp53 Juta
apahabar.com

Kalsel

Jalin Kemitraan, Kapolres HSU Terima Kunjungan Ketua Umum Perbakin
apahabar.com

Kalsel

Truk Bermuatan Mangga Terbalik di Jl A Yani Km 4, Ternyata Ini Penyebabnya
apahabar.com

Kalsel

Nikah di New Normal, Vendor Wedding Kalsel Wajib Usung Protap Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Lawan Covid-19, TMP Kalsel Gotong-royong Salurkan Bantuan
Covid-19

Kalsel

Satu Pasien Covid-19 Tanbu Tutup Usia, Total Keseluruhan 33 Orang
apahabar.com

Kalsel

Polisi Tembak Perampok Bersenjata Alfamart Teluk Tiram
Miras

Kalsel

Mabuk Miras, Pria di Banjarmasin Selatan Tikam Teman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com