Heboh! Polisi Kotabaru Gerebek Perusahaan Jasa Penagih Hutang Pinjol Setelah DMI Kalsel, Giliran Satgas Soroti Saf Rapat Al-Jihad Status PPKM Kotabaru Naik Level 3, Kadinkes Beberkan Penyebabnya Jelang Peresmian, Penutupan Total Jembatan Sei Alalak Tunggu Instruksi Paspampres Viral! Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Mesum, Polres HST Turun Tangan

IJTI Kalteng Berikan Penghargaan kepada Seorang Perwira Polda Kalteng

- Apahabar.com     Senin, 20 September 2021 - 22:55 WITA

IJTI Kalteng Berikan Penghargaan kepada Seorang Perwira Polda Kalteng

Ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari saat menyerahkan piagam penghargaan untuk AKBP Timbul RK Siregar. Foto-apahabar.com/Istimewa.

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng memberikan penghargaan kepada seorang perwira aktif di Polda Kalteng.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi kemitraan yang terjalin sangat baik dalam peliputan antara pihak kepolisian dan para Jurnalis Televisi di Palangka Raya, Kalteng.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua IJTI Kalteng, Tantawi Jauhari kepada AKBP Timbul RK Siregar. Timbul merupakan mantan Kapolresta Palangka Raya dan Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng.

Tantawi mengatakan sosok AKBP Timbul RK Siregar merupakan sosok yang patut diberikan apresiasi atas kerjasama yang baik dalam produksi sebuah berita khususnya berita peristiwa, kriminal, dan sosial.

“Beliau ini sangat bersahabat dengan rekan media. Terkadang juga ia ikut dengan kawan-kawan jurnalis hingga jam 2-3 dini hari untuk mengcover sebuah berita,” kata Ketua IJTI Kalteng, Tantawi, Senin (20/9) sore.

Tantawi berharap, kedepan akan ada muncul sosok lain yang bisa sejalan dan mampu bermitra dengan baik dengan insan pers di Kalteng baik jurnalis media televisi, cetak, dan elektronik.

Ia juga menekankan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan siapapun untuk meningkatkan suatu kegiatan-kegiatan yang mendukung kegiatan daerah, seperti provinsi, kota maupun kepolisian.

“Perlu diingat juga, bahwa kita selaku insan pers yang profesional dalam peliputan harus tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik,” tandasnya.

Sementara itu, AKBP Timbul RK Siregar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh IJTI Kalteng. Menurutnya kemitraan ini merupakan kemitraan antara Institusi Kepolisian dengan para jurnalis.

“Kita sangat berterima kasih atas kepercayaan para rekan media semua, sebuah sinergitas ini tentunya akan terus kita tingkatkan secara profesional demi sebuah informasi yang bermanfaat untuk publik,” tandasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Prostitusi Online

Kalteng

Diduga Tempat Prostitusi Online, Polisi Gerebek Wisma di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Jembatan Senilai Rp103 Milyar di Muara Teweh Rampung 
Polres Kapuas

Kalteng

Polres Kapuas Siapkan Pengamanan di Lokasi Penyimpanan Vaksin Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Angkut Kayu Ilegal, Warga Saka Tamiyang Kapuas Kalteng Diamankan
covid-19 kapuas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 1 Positif, 5 Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Jelang Liga 2, Kalteng Putra Segera Umumkan Daftar Pemain
apahabar.com

Kalteng

Polresta Palangka Raya Kalteng Ungkap Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur, Simak Faktanya
apahabar.com

Kalteng

Sadar Wartawan Garda Terdepan Penyampaian Informasi Covid-19, Ophir Bantu PWI Barut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com