Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Jokowi Terbang ke Solo Hadiri Pertemuan Majelis Rektor PTN

- Apahabar.com     Senin, 13 September 2021 - 10:46 WITA

Jokowi Terbang ke Solo Hadiri Pertemuan Majelis Rektor PTN

Presiden Jokowi saat kunker ke Jawa Timur. Foto-Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden

apahabar.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah (Jateng). Salah satu agenda Jokowi di Jawa Tengah adalah menghadiri pertemuan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) di Solo.

“Presiden diagendakan untuk menghadiri acara pertemuan dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI), yang rencananya digelar di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Sebelas Maret, Kota Surakarta,” dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Senin (13/9).

Belum diketahui apakah para Rektor PTNse-Indonesia itu hadir seluruhnya secara fisik di Auditorium FK UNS tersebut, atau ada yang secara daring. Adapun

Mengawali hari, Jokowi bertolak dari Istana Kepresidenan Yogyakarta pada pukul 08.00 WIB. Kabupaten Klaten jadi daerah pertama yang akan disambangi Jokowi hari ini.

“Setibanya di Kabupaten Klaten, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi secara pintu ke pintu bagi masyarakat di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu,” tulis keterangan Setpres.

Kemudian, Jokowi akan datang ke Kabupaten Sukoharjo. Jokowi bakal meninjau vaksinasi Covid-19 dari pintu ke pintu di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Mantan Wali Kota Solo itu juga menyempatkan diri untuk meninjau vaksinasi Covid-19 pelajar di SMAN 1 Kartasura. Baru setelah itu, Jokowi mampir ke Solo.

Sebelumnya, Jokowi mengadakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah sejak Kamis (9/9). Sebelum ke Jawa Tengah, ia mengunjungi Sulawesi Selatan dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan Jokowi di dua provinsi sebelumnya sebagian besar meninjau vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. Ada pula beberapa acara peresmian infrastruktur di dua daerah itu.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nasional

Dewas Cermati Risiko Keamanan Nasional di Isu Data BPJS Bocor
apahabar.com

Nasional

Melawan Petugas Saat Disuruh Pakai Masker Ditangkap Polisi
apahabar.com

Nasional

KPK Keluhkan Rekomendasinya Diabaikan Pemerintah
Banjir Kalsel

Nasional

Tegas! Bule Asal Perancis Singgung Banjir Kalsel Buntut Deforestasi
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Kiai Asep Saifuddin Kembangkan Pendidikan Inovatif
apahabar.com

Nasional

Reaksi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Setelah Menantunya Ditangkap
apahabar.com

Nasional

Tingkatkan Pengawasan Akhir Tahun, Bea Cukai Gencar Menindak
apahabar.com

Nasional

Terapkan Sikap Sederhana, Polri Terbitkan Aturan Tidak Bermewah-mewahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com