Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Kerap Ditautkan di Instagram, Bupati Batola Komentari Pembukaan Jembatan Sungai Alalak

- Apahabar.com     Sabtu, 25 September 2021 - 22:49 WITA

Kerap Ditautkan di Instagram, Bupati Batola Komentari Pembukaan Jembatan Sungai Alalak

Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS, berharap masyarakat bersabar sampai Jembatan Sungai Alalak difungsikan. Foto: Prokopimda Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Sering mendapat tautan di Instagram tentang Jembatan Sungai Alalak, akhirnya membuat Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS, ikut memberikan komentar.

Pembukaan Jembatan Sungai Alalak menjadi trending topic media sosial di Kalimantan Selatan, terutama setelah rombongan Harley Davidson dibiarkan melintasi jembatan itu.

Tidak lama berselang, sosok yang mengaku ‘Ading Basit’ muncul ke permukaan dan membuat topik pembukaan Jembatan Sungai Alalak semakin kencang.

Selain mengomentari tindakan kontroversi komunitas Harley Davidson, tak sedikit masyarakat yang menautkan nama pimpinan daerah dalam komentar mereka di media sosial.

Salah satunya ketika apahabar.com merilis berita berjudul ‘Fakta Terbaru Rombongan Moge di Jembatan Sungai Alalak, Ternyata Diduga Dikawal Polisi’ dan diunggah ulang di Instagram, Jumat (24/9).

“Sedih masyarakat, kami sabar penuh perjuangan bertahun-tahun menunggu jembatan selesai dan menunggu pak presidin meresmikan,” tulis pemilik akun @jul***.

Lantas di akhir komentar, warganet itu menautkan akun Instagram milik Presiden Joko Widodo, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Bupati Hj Noormiliyani AS.

Tidak cuma satu, tapi terdapat sejumlah komentar dalam unggahan apahabar.com lain yang ditautkan warganet kepada pimpinan daerah, terkait Jembatan Sungai Alalak.

Seperti diketahui Jembatan Sungai Alalak yang dibangun dengan biaya Rp278 miliar itu berada di perbatasan Banjarmasin dan Barito Kuala.

Akhirnya tautan-tautan itu mendapat respons dari Noormiliyani. Melalui akun Instagram pribadi, bupati wanita pertama di Kalimantan Selatan ini memberikan tanggapan dalam sebuah unggahan.

“Mencoba menanggapi permohonan banyak pihak terkait peresmian dan dibukanya Jembatan Alalak yg menghubungkan Kab Barito Kuala dan Kota Banjarmasin di wilayah Kalimantan Selatan,” tulis Noormiliyani.

“Kami jajaran Pemkab Batola sifatnya menunggu dan berharap peresmian akan dipercepat, karena wewenang peresmian dan difungsikannya Jembatan Alalak adalah menjadi tanggung jawab BPJN/Pemerintah Pusat,” imbuhnya.

Melalui unggahan itu, Noormiliyani juga berharap masyarakat sabar menanti sampai Jembatan Sungai Alalak dibuka untuk umum.

“Kami percaya masyarakat akan melakukan kerjasama untuk kepentingan bersama. Tetap semangat dan salam sehat di tengah pandemi,” tandas Noormiliyani.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Batola

Peringatan Sumpah Pemuda Di Batola Penuh Warna

Pemkab Batola

Raih Penghargaan KLA Pramata, Batola Langsung Kejar Predikat Madya
apahabar.com

Pemkab Batola

Sepakat Anggaran Naik, DPRD Batola Juga Beri Catatan
apahabar.com

Pemkab Batola

Sekali Klik Silada Jamutaru, Seisi PUPR Batola Terbuka
apahabar.com

Pemkab Batola

Kesembuhan Covid-19 di Barito Kuala Sentuh Angka 500 Orang
apahabar.com

Pemkab Batola

Terus Menekan Stunting, SKPD Batola Berbagi Tugas

Pemkab Batola

Gandeng EFI, Batola Gadang Produk Baru Fesyen dari Purun
apahabar.com

Pemkab Batola

Dari Bimtek JRA, SKPD Batola Dituntut Paham Pemusnahan Arsip
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com