Resmikan Pabrik Bio Diesel di Tanah Bumbu, Jokowi Bakal Naik Helikopter Sisihkan 20 Peserta, 3 Barista Banjarbaru Sabet Gelar Juara Brewers Cup 2021 Terungkap, Penyebab Kematian Ibu Muda di Hotel Berbintang Banjarmasin Ribuan Gram Sabu hingga Ratusan Butir Ekstasi di Banjarmasin Dimusnahkan BREAKING! Tim Advance Pak Jokowi Tiba di Bandara Syamsudin Noor

Lepas Kontingen Balikpapan Menuju PON Papua, Pemkot Siapkan Bonus Rp1,4 M

- Apahabar.com     Kamis, 23 September 2021 - 17:17 WITA

Lepas Kontingen Balikpapan Menuju PON Papua, Pemkot Siapkan Bonus Rp1,4 M

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud melepas kontingen Balikpapan yang akan bertanding dalam PON XX Papua. Foto-apahabar.com/ Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Sebanyak 66 atlet dan pelatih dari Balikpapan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada Oktober mendatang dilepas oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud pada Kamis (23/9).

Sejumlah perwakilan atlet dari berbagai cabor ini meminta restu kepada orang nomor satu di Balikpapan agar dapat meraih prestasi.

Didampingi Ketua Harian KONI Kaltim, Muslimin, para atlet berharap pemerintah mampu mendukung penuh pengembangan atlet termasuk dari segi sarana dan prasaran hingga dana operasional.

“Harapan dari kami, semoga anak-anak kita, pelatih, dan seluruh simpatisan olahraga memohon sokongan dan bantuan dari pemerintah untuk menuju PON Papua,” tuturnya.

Sementara itu Rahmad Masud berpesan agar para atlet menjaga kondisi dengan baik dan bisa meraih prestasi, sehingga membanggakan Kota Balikpapan dan Kaltim.

“Atas nama Pemkot Balikpapan, tentunya kita selalu berdoa agar para atlet kontingen yang berlaga di PON berlangsung dengan sukses. Jaga nama baik pemerintahan kita, jaga nama baik kota Balikpapan. Harapan saya pergi dalam keadaan sehat, pulang dalam keadaan sehat. Adapun masalah bonus kita sudah siapkan di Dispora bagi yang berprestasi,” ungkapnya.

Soal bonus, Rahmad mengatakan pihaknya telah menyiapkan bagi mereka yang berprestasi. Total angggaran yang disiapkan kurang lebih Rp1,4 miliar. Namun Rahmad tidak merincikan berapa besaran bonus yang akan diberikan kepada setiap atlet yang berprestasi.

“Sudah ada kita siapkan kepada mereka yang berprestasi. Sesuaikan dengan provinsi dan yang jelas tidak boleh melebihi provinsi. Yang jelas bonus itu ada,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Patuhi Pengurus Pusat, IMI Kalsel Bergeming di Tengah Desakan Musprov
apahabar.com

Sport

Enggan Komentari Perperforma Barito di Tangan Djanur, Sebaliknya Ini Kata Jacksen
apahabar.com

Kalsel

Angka Pernikahan Dini Kaltim-Kalsel Masih Tinggi, Malu Tidak Laku?

Kaltim

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Balikpapan, Kuasa Hukum: Janggal!
apahabar.com

Kaltim

Gubernur Isran Sebut Pabrik Semen Bukan di Kawasan Karst
PSS Sleman

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Persebaya Surabaya dan PSS Sleman Lolos Ke Perempat Final
apahabar.com

Sport

Arthur Sikut Kapten Arema, Jacksen: Dia Tidak Sengaja
apahabar.com

Kaltim

HUT Balikpapan, Pertamina Diganjar Penghargaan LH
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com