Kapten TNI Tewas Ditembak OTK di Aceh Duel Maut di SPBU Liang Anggang, Satu Sekarat Duel Maut di SPBU Liang Anggang, Pria Tewas Bersimbah Darah Jalan Tambang Sisakan Lumpur di Tapin, Warga Ngadu ke DPRD Kalsel Penyerangan Brutal Jurkani di Tanbu, Komnas HAM hingga LSPSK Turun Tangan

Megawati Ingatkan Tindak Tanduk Kader PDIP Dipantau Situation Room!

- Apahabar.com     Kamis, 30 September 2021 - 20:24 WITA

Megawati Ingatkan Tindak Tanduk Kader PDIP Dipantau Situation Room!

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan kader bahwa DPP PDIP memliki Situation Room yang bisa memantau kegiatan partai.

Kepala Situation Room PDIP adalah Muhammad Prananda Prabowo, Ketua DPP PDIP yang tak lain adalah putra Megawati Seokarnoputri.

“Seperti tadi dikatakan Pak Sekjen (Hasto Kristiyanto), Mas Prananda, Kepala Situation Room. Jadi ada sebuah tempat yang kami selalu bekerjanya adalah memantau semua kegiatan dari partai,” kata Megawati dalam rekaman webinar yang diunggah di akun YouTube PDIP, Kamis (30/9/2021).

Megawati, selaku Ketua Umum PDIP, mengingatkan para kader agar jangan berpikir tidak dipantau. Megawati menegaskan DPP PDIP selalu memantau 3 pilar mereka, yakni struktur, legislatif dan eksekutif.

“Jadi jangan dipikir, DPP partai, terutama saya, itu tidak memantau dari 3 pilar kita, karena akan sangat mudah sekali,” tegas Megawati.

Lebih lanjut Megawati mengaku sebetulnya bisa langsung menegur kader yang tidak patuh terhadap perintah partai. Tapi, Megawati memilih tidak melakukan itu.

“Saya akan bisa sebenarnya memberikan langsung teguran, teguran, teguran. Tetapi, menurut saya, kalau sudah berlebihan, sudah kelewatan, sebagai ketua umum kalian, baru saya memberikan sanksi,” terang Megawati, dikutip dari detikcom.

Disebutkan Megawati, webinar ini DPC-DPC PDIP. Sekjen Hasto Kristiyanto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Wakil Kota Semarang Hevearita G. Rahayu yang terlihat dalam webinar tersebut.

Bahkan, dari dua kader yang disapa, Ganjar yang disapa pertama oleh Megawati.

“Di sini saya liat Gubernur Jawa Tengah, Pak Ganjar Pranowo, lalu Wakil Wakil Kota Semarang, saya kalau panjangkan namanya suka gagap karena kok susah banget. Jadi saya selalu menyapanya Mba Ita saja, dan masih banyak lagi DPC-DPC yang hadir,” sapa Megawati di awal sambutannya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nasional

Jokowi Imbau Warga Kalsel Kenakan Baju Putih Saat Mencoblos

Nasional

BMKG: Potensi Hujan Lebat Terjadi di Sebagian Besar Wilayah Indonesia
apahabar.com

Nasional

Menteri Bambang ke Balikpapan, KA Kalimantan dan Ibu Kota Masuk Prioritas
apahabar.com

Nasional

Jokowi Bantah Menteri Sofyan, Kaltim Belum Pasti Jadi Ibu Kota
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Semua Daerah Keluhkan Pendapatannya Anjlok

Nasional

Tanggapi Kelompok yang Paksakan Khilafah di Indonesia, Wapres: Sadarkan, Mereka Salah Paham
apahabar.com

Nasional

Skema Pembiayaan Ibu Kota Akan Dirombak

Nasional

Terduga Teroris yang Kabur dari Polda Babel Ditangkap, Densus 88 Amankan Dua Orang Lainnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com