Paman Birin Doktor Kehormatan, Mahasiswa Bergerak ‘Kuningkan’ ULM Bali-Singapura Buka Penerbangan, Kadinkes Banjarmasin Waswas Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik!

Pamit Melayat, Pria Balikpapan Mendadak Meninggal di Warung Makan

- Apahabar.com     Rabu, 29 September 2021 - 15:42 WITA

Pamit Melayat, Pria Balikpapan Mendadak Meninggal di Warung Makan

Herman tergeletak di bangku salah satu warung makan di KM 15. Foto-apahabar.com/istimewa.

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria bernama Herman (48) mendadak meninggal dunia di teras salah satu warung makan di kawasan Jalan Soekarno Hatta, KM 15, Balikpapan Utara, Kaltim, Rabu (29/9) sekira pukul 11.36 WITA.

Dari informasi yang dihimpun dari petugas dan relawan diketahui Hermawan awalnya berpamitan dengan istri untuk pergi melayat ke rumah temannya di KM 6.
Hermawan yang diketahui seorang warga KM 17 ini pun berangkat menggunakan motor dan menjemput temannya untuk sama-sama pergi melayat.

“Korban pamitan sama istri mau melayat di KM 6. Terus korban ini jemput temannya terus sama-sama mau pergi melayat di KM 6,” ujar Iswanto, salah seorang petugas BPBD Kota Balikpapan yang berada di lokasi kejadian.

Usai melayat, keduanya pun hendak pulang kembali ke rumah. Dalam perjalanan, rekan korban mengajak untuk berhenti di salah satu warung makan di KM 15 untuk makan siang. “Teman korban pesan minum, sedangkan korban pesan makan,” katanya.

Tak lama kemudian korban saat bersantai di bangku warung tersebut, mendadak meninggal dunia. Lantaran khawatir, warga pun belum berani mendekat dan langsung memanggil petugas.

“Sudah dilakukan tesa antigen, hasilnya negatif. Saat ini sudah dievakuasi ke RSKD,” tutur Bambang, petugas medis yang memeriksa korban.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Namun diduga kuat disebabkan karena sakit.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Si Jago Merah Ngamuk di Penajam Paser Utara
Petugas melakukan olah TKP lakalantas antara motor dengan penyeberang jalan di Jalan Mulawarman, PJHI, Balikpapan Timur. Foto-Istimewa

Kaltim

Hilang Fokus, Pengendara Motor di Balikpapan Tabrak Petani Menyeberang Jalan
apahabar.com

Kaltim

Jokowi Sumbang Sapi Ongole Putih ke Kaltim
Balikpapan

Kaltim

Dugaan Ijazah Palsu Rahmad Masud, MAKI Pasang Badan
apahabar.com

Kaltim

KEK MBTK Pusat Transformasi Ekonomi Kaltim
Longsor Tambang di Kukar

Kaltim

Tim SAR Temukan Korban Kedua Longsor Tambang di Kukar

Kaltim

Letjen TNI Ganip Datang, Kaltim Kebagian Ratusan Oksigen Konsentrat
apahabar.com

Kaltim

Lonjakan Pemudik Balikpapan-Mamuju Jadi Atensi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com