Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Panaskan Mesin Partai, DPC PDIP Tapin Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC

- Apahabar.com     Sabtu, 25 September 2021 - 21:01 WITA

Panaskan Mesin Partai, DPC PDIP Tapin Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC

Suasana DPC PDIP Tapin saat rapat konsolidasi bersama PAC se-Tapin. Foto: Istimewa

apahabar.com, RANTAU – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin melaksanakan konsolidasi dengan PAC 12 kecamatan se-Kabupaten Tapin dalam rangka koordinasi pemenangan Pemilu Serentak 2024 yang akan datang, Sabtu (25/9).

Rapat konsolidasi langsung dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapin H. Midpay Syahbani, didampingi Sekretaris DPC Yuspianor, Para Pengurus DPC lainnya, serta dihadiri oleh pengurus PAC dari 12 kecamatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tapin mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan untuk mempersiapkan organisasi dan struktur partai hingga ke tingkat anak ranting, dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.

PDI Perjuangan melaksanakan tahapan-tahapan dalam mencapai target kemenangan dalam Pemilu terutama mengkonsolidasikan kepengurusan di Anak Cabang, Ranting maupun Anak Ranting.

“Pelaksanaan konsolidasi ini juga dalam persiapkan verifikasi parpol yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin pada bulan Maret yang akan datang,” ungkap Midpay.

Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tapin, Yuspianor menambahkan bahwa rapat koordinasi antara pengurus DPC dan PAC akan dijadwalkan setiap bulan guna memudahkan koordinasi dan konsolidasi.

“Rapat Pleno DPC Diperluas hari ini juga dilaksanakan penyerahan SK PAC masa bakti 2020-2025 untuk 12 kecamatan, hasil dari Musancab yang dilaksanakan pada Februari 2020 lalu,” terangnya.

Yuspi juga mengajak masyarakat Kabupaten Tapin yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan dapat menghubungi para pengurus PDI Perjuangan yang siap melayani.

“Mari saling bahu membahu membangun Tapin dengan program-program pemerintah dan usulkan aspirasi masyarakat melalui PDI Perjuangan,” ucapnya.

“Kita ada program jangka pendek KTA-nisasi hingga akhir desember 2021 ini harus mencapai persentase target yang sudah ditetapkan,” tambah Yuspi.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tapin

HUT Tapin ke-55, Bank Kalsel Bagi-Bagi Perlengkapan Salat untuk Peserta Nikah Massal
Hewan Kurban

Kalsel

Tunggu di Rumah Saja, Polres Tapin Akan Bagikan Ribuan Potong Hewan Kurban
Tapin

Tapin

Penyekatan di Perbatasan Tapin-Banjar: Belasan Pemudik Dites Covid-19, Empat Putar Balik
Tapin

Tapin

Dukung Kinerja Wartawan Tapin, AGM Bantu Komputer
apahabar.com

Tapin

Mengintip Malam 27 Rajab di Rutan Polri Polres Tapin
Rutan Kelas IIB

Tapin

Sambut Idulfitri, Ratusan Warga Rutan Kelas IIB Rantau Bakal Diremisi

Tapin

10 Muharam, Emak-Emak di Tapin Bagikan Bubur Asyura
Sungai Tapin

Tapin

Pencarian Kakek Tenggelam di Sungai Tapin Sementara Dihentikan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com