Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

PBVSI Kapuas Cari Bibit Atlet Voli

- Apahabar.com     Sabtu, 18 September 2021 - 19:29 WITA

PBVSI Kapuas Cari Bibit Atlet Voli

Dalam rangka seleksi atlet, PBVSI Kapuas menggelar pertandingan cabang olahraga bola voli yang berlangsung di lapangan voli Darmawangsa Kodim 1011/Klk. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, kini tengah mencari bibit-bibit atlet voli untuk dipersiapkan mengikuti Porprov Kalteng.

Pencarian bibit atlet dilakukan dengan melakukan seleksi atlet melalui pertandingan cabang olahraga bola voli yang berlangsung pada, Sabtu (18/9) sore.

Pertandingan bola voli yang di pusatkan di lapangan voli Darmawangsa Kodim 1011/Klk tersebut, dibuka secara resmi oleh Dandim Letkol Inf Ary Bayu Saputro didampingi para pengurus PBVSI Kapuas.

Ketua PBVSI Kapuas dr Agus Waluyo mengatakan, seleksi atlet melalui pertandingan cabang olahraga bola voli ini, bertujuan untuk mencari bibit-bibit altet bola voli yang berasal dari semua kecamatan di Kapuas.

“Kenapa harus kita lakukan seleksi, karena kita ingin mencari bibit-bibit atlet dari kecamatan-kecamatan. Jadi, tidak hanya terpokus di kecamatan kota saja, tetapi juga di kecamatan lainnya di Kapuas,” kata Agus.

“Siapa tahu yang di kecamatan-kecamatan ada bibit-bibit atlet yang mempunyai potensi dan kualitas yang bisa kita jadikan sebagai tim inti untuk mengikuti Porprov Kalteng nantinya,” imbuhnya.

Hanya saja dilanjutkan Agus Waluyo, perserta dari kecamatan yang mengikuti pertandingan ini jumlahnya sangat terbatas, karena tidak semua kecamatan di Kapuas mengirimkan tim atlet volinya.

“Jadi, yang mengikuti bertandingan hanya 8 tim voli saja. Sebenarnya harapan kami semua kecamatan bisa mengirimkan atletnya, sehingga kita bisa melihat potensi atlet yang ada di kecamatan,” pungkas Agus Waluyo.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kapuas

Kalteng

Tinjau Food Estate di Kapuas, Mentan Targetkan Januari 2021 Tanam Perdana

Kalteng

Kebakaran di Kapuas, Satu Gudang Hangus Terbakar
apahabar.com

Kalteng

PDIP Kalteng: Nama Bacalon Pilkada Sudah Diserahkan ke DPP
apahabar.com

Kalteng

Sebanyak 1.783 Tenaga Kesehatan di Kapuas Sudah Divaksin
apahabar.com

Kalteng

Tiga Agenda Wisata Kalteng Masuk Kalender Event Parawisata Nasional 2020
Logistik

Kalteng

Naik Perahu Motor, Kawal Logistik Pilkada ke Danau Tundai Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Habib Sebut Sohib Jilid 2 Bisa Lanjut di Pilkada Kalteng dengan Catatan
apahabar.com

Kalteng

RSUD Muara Teweh Gratiskan Oksigen Bagi Warga Korban Kabut Asap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com