OTT di Amuntai dan Sejarah Korupsi di Kalsel yang Sudah Ada Sejak Zaman Kesultanan Simpan Sabu di Dapur, Pemuda Kelumpang Tengah Kotabaru Ditangkap Catat Tanggalnya, BPJN Kalsel Tutup Jembatan Paringin Selama Perbaikan Jaringan Internet Telkom Down, Panitia Tes SKD CPNS HSS Tak Kehabisan Akal Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas

PDAM Kapuas Cari Direktur Baru, Ini Syaratnya

- Apahabar.com     Kamis, 2 September 2021 - 14:43 WITA

PDAM Kapuas Cari Direktur Baru, Ini Syaratnya

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalteng, mencari direktur baru. Pendaftaran pun dibuka sejak 31 Agustus sampai 4 September 2021.

Ketua Panitia Seleksi Direktur PDAM Kapuas, Septedy, mengatakan, bagi pelamar yang ingin mendaftar, dapat menyampaikan lamaran yang ditujukan kepada panitia tim seleksi calon direktur badan usaha milik daerah Kabupaten Kapuas.

“Lamaran bisa disampaikan kepada kami di Sekretariat Tim Seleksi Setda Kabupaten Kapuas Bagian Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Jalan Pemuda KM 5,5 dengan melengkapi beberapa persyaratan,” katanya di Kuala Kapuas, Kamis (2/9).

Persyaratan yang dimaksud diantaranya surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani pelamar serta dibubuhi meterai Rp10.000 yang dilampiri fotocopy ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

Selain itu fotocopy sertifikat/ijazah pelatihan manajemen air minum di dalam atau di luar negeri yang telah terakreditasi dan fotocopy transkrip akademik dan/atau ujian negara yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

Selanjutnya melampirkan daftar riwayat hidup, asli surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) tempat calon peserta berdomisili yang masih berlaku dan pasphoto berwarna terbaru latar belakang warna biru ukuran 4 x 6 sebanyak 5 lembar.

Kemudian surat keterangan sehat jasmani dari dokter rumah sakit umum daerah calon peserta berdomisili dan surat keterangan pengalaman kerja / referensi dari instansi / perusahaan tempat kerja sebelumnya.

Menurut Septedy yang juga Sekda Kapuas, calon peserta juga wajib membuat rencana bisnis, visi dan misi PDAM Kabupaten Kapuas selama 5 tahun sejak 2021 – 2026 (masing-masing 10 eksemplar) dan usia calon peserta minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat mendaftar.

“Termasuk melampirkan fotocopy kartu tanda Penduduk (KTP) yang telah dilegalisir pejabat yang berwenang. Calon peserta dari ASN yang masih aktif bekerja juga harus melampirkan surat persetujuan atasan (Pejabat Pembina Kepegawaian),” pungkas Septedy.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Covid-19 di Barut Terkendali, Nadalsyah Menimbang Kembali Maju Pilkada
Damkar Mandiri Kapuas

Kalteng

Lagi, Perkumpulan Damkar Mandiri Kapuas Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Kalsel

Kalteng

Rumah Sakit Islam (RSI) PKU Muhammadiyah Tetap Beroperasi di Libur Lebaran
Residivis

Kalteng

Kembali Berulah, 2 Residivis di Barut Ditangkap Polisi di Banjarbaru
Dinsos Kalteng

Kalteng

Dinsos Kalteng Bantu Sembuhkan Trauma Anak yang Orangtuanya Bunuh Diri
apahabar.com

Kalteng

Pria Cilacap Tiba di Pangkalan Bun, 3 Tahun Keliling Indonesia Jalan Kaki Sebarkan Semangat Pancasila dan NKRI
apahabar.com

Kalteng

Pendaftar CPNS Pemprov Kalteng Capai 2.000 Lebih
Babinsa

Kalteng

Babinsa Koramil 04/ Selat Kapuas Dampingi Tim Monev Dana Desa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com