Resmi, PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang 3 Pekan Setelah Viral Kisah Perjuangan Istri Alm Brimob Kalsel Hidupi 8 Anak Kronologi Lengkap Pembunuhan di Pelambuan Gara-Gara Istri Diganggu Fakta Baru Duel Maut di Sungai Miai Banjarmasin, Hanya Gara-Gara Rumput Laka di Kapar HST: Pengendara Vario Nyungsep ke Kolong Colt L-300

Peduli Musibah Banjir, Pelajar SMKN 1 Kapuas Kompak Beri Bantuan

- Apahabar.com     Selasa, 21 September 2021 - 15:53 WITA

Peduli Musibah Banjir, Pelajar SMKN 1 Kapuas Kompak Beri Bantuan

Siswa bersama guru SMKN 1 Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan untuk musibah banjir di Katingan. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kepedulian terhadap musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Katingan, Kalteng, juga ditunjukan para pelajar SMKN 1 Kabupaten Kapuas dengan mengirimkan bantuan logistik, Selasa (21/9).

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok seperti mie instan, telur, roti, air mineral juga pakaian layak pakai, tas sekolah dan selimut.

Bantuan tersebut sebagian dikirim melalui Posko Pemuda Nahdlatul Ulama (NU) Kapuas dan sebagian lagi melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Ketua Osis SMKN 1 Kapuas, Abdurahman mengatakan, bantuan yang mereka kirimkan untuk masyarakat terdampak musibah banjir di Katingan tersebut merupakan hasil dari sumbangan para siswa SMKN 1 Kapuas.

“Jadi, bantuan ini sumbangan sukarela dari seluruh siswa seperti sembako, pakaian layak pakai dan lain-lain. Ada juga siswa dan guru yang menyumbang uang,” katanya saat menyalurkan bantuan.

Abdurahman yang mewakili seluruh siswa SMKN 1 Kapuas, berharap bantuan yang mereka berikan tersebut kiranya dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat Katingan yang mengalami musibah banjir.

“Harapan kami bantuan ini bisa benar-benar dimanfaatkan, karena bantuan inikan dikumpulkan dengan sepenuh hati oleh kami seluruh siswa SMKN 1 Kapuas,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Produksi Manufaktur Kalteng Selama Triwulan II Naik 4,04%
apahabar.com

Kalteng

Cegah Covid-19, Dishub Kapuas Periksa 35 Kapal
apahabar.com

Kalteng

Helikopter Hilir Mudik Padamkan Api di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Patroli Dialogis Satsabhara Polresta Palangka Raya, Ajak Pemilik Kebun Cegah Karhutla
polresta palangka raya

Kalteng

Komisi III DPR RI Kunjungi Polresta Palangka Raya, Ada Apa?
PPKM Level IV Kapuas

Kalteng

Sosialisasikan PPKM Level IV Kapuas, Dinas Kominfo Gandeng Ormas
Koramil 10/Kapuas

Kalteng

Babinsa Koramil 10/Kapuas Tengah Dampingi Warga Binaanya Vaksinasi
apahabar.com

Kalteng

Menyejukkan, Aksi PMII Palangka Raya Tolak UU Ciptaker dengan Membaca Selawat Burdah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com