Resmi, PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang 3 Pekan Setelah Viral Kisah Perjuangan Istri Alm Brimob Kalsel Hidupi 8 Anak Kronologi Lengkap Pembunuhan di Pelambuan Gara-Gara Istri Diganggu Fakta Baru Duel Maut di Sungai Miai Banjarmasin, Hanya Gara-Gara Rumput Laka di Kapar HST: Pengendara Vario Nyungsep ke Kolong Colt L-300

Pemprov Kalsel Raih Prestasi Anugerah BKN Award 2021

- Apahabar.com     Senin, 27 September 2021 - 21:56 WITA

Pemprov Kalsel Raih Prestasi Anugerah BKN Award 2021

Plt Kepala BKN Bima Haria Wabisana menyerahkan penghargaan BKN Award 2021 kepada Gubernur Sahbirin Noor. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berhasil meraih anugerah Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2021.

Pemprov Kalsel meraih peringkat pertama untuk kategori Pemerintah Provinsi tipe B. Penghargaan diberikan atas capaian Pemprov Kalsel dalam perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala BKN Bima Haria Wabisana kepada Gubernur Sahbirin Noor, di ruang PM Noor, Kantor Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Senin (27/9) pagi.

Paman Birin-sapaan akrab Gubernur Kalsel, mengucapkan syukur atas penghargaan yang diraih oleh Pemprov Kalsel.

Menurut Paman Birin, penyerahan BKN Award ini bukan seremonial belaka, namun membuktikan Pemprov Kalsel telah bekerja baik dalam menajemen ASN.

“BKN Award ini kalau kita melihatnya tidak hanya sekedar ceremonial belaka, tapi membuktikan pemerintah bekerja dengan sungguh-sungguh, apalagi di era globalisasi dan digital,” katanya.

Paman Birin berharap, sinergi antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Badan Kepegawaian Daerah dapat terus ditingkatkan.

“Harapan kita Pemprov Kalsel, bisa lebih baik lagi ke depannya dan bisa lebih bersinegritas dengan BKN, terlebih khusus tentang kepegawiaan, karena persoalan ASN bukan hal yang mudah. Perlu dikolaborasikan bersama untuk berjalan sesuai harapan kita bersama,” harapnya.

Sementara Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengucapkan terima kasih kepada Paman Birin atas segala upaya dan komitmen dalam meningkatkan proses managemen ASN di lingkup Pemprov Kalsel di tengah pandemi Covid-19.

“Kita tahu masalah manajemen ASN ini tidak mudah untuk dibenahi, apalagi di tengah pandemi. Namun itu tidak jadi halangan bagi Pemprov Kalsel untuk terus bekerja menigkatkan prestasi dan kinerja ASN nya, sehingga manajemen kepegawaiannya dapat dilaksanakan dengan baik” katanya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemprov Kalsel

Tuntas Gelar HPN di Kalsel, Paman Birin Bagai Dapat Durian Runtuh
apahabar.com

Pemprov Kalsel

Dispora Kalsel Apresiasi Talenta Futsal Remaja Masjid

Pemprov Kalsel

Canangkan Vaksinasi Ibu Hamil, Paman Birin: Kelompok Rentan Perlu Dapat Perhatian Lebih
Pemprov Kalsel

Pemprov Kalsel

BPN Siap Bantu Percepat Investasi di Bumi Lambung Mangkurat
Pascabanjir

Pemprov Kalsel

Pascabanjir, Sektor Peternakan Kalsel Rugi Miliaran
apahabar.com

Pemprov Kalsel

10 Ribu Swab di Kalsel, Pemprov Antisipasi Pasien Membludak

Pemprov Kalsel

Angka Kematian Covid-19 Kalsel Tinggi, Daerah Termasuk PPKM Level IV Meluas

Kalsel

Langkah Kalsel Percepat Swasembada Sapi Potong Didukung Negeri Kanguru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com