Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang OTT KPK di Amuntai HSU, Satgas Pinjam Ruang Polres Operasi Senyap KPK di Amuntai HSU, Polda Belum Pastikan

Penemuan Jasad PNS di Banjarbaru, Mulai Membusuk-Kepala Berdarah

- Apahabar.com     Jumat, 3 September 2021 - 14:47 WITA

Penemuan Jasad PNS di Banjarbaru, Mulai Membusuk-Kepala Berdarah

Petugas Polres Banjarbaru saat mengidentifikasi penemuan jasad PNS di Banjarbaru, Jumat (3/9). Foto-apahabar.com/Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Penemuan jasad PNS tergeletak di sebuah rumah, menghebohkan warga di Jalan Mr. Cokrokusumo Kelurahan Sungai Besar, Kota Banjarbaru, Jumat (3/9).

Jasad PNS di Banjarbaru tersebut seorang laki-laki, berinisial SM (45) ditemukan di depan kamar mandi rumah sendiri.

“Hasil olah TKP korban pertama kali ditemukan di dalam rumahnya di depan kamar mandi atau wc dengan posisi terlentang dan hanya menggunakan sarung warna biru les putih garis – garis,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, melalui Kasi Humas Tajudin Noor Jumat (3/9) siang.

Saat ditemukan, jasad SM (42) dalam kondisi kepala dan badan sudah mulai mengalami pembusukan. “Di bagian kepala korban dan dibagian mata telinga hidung juga mulut sudah mengeluarkan darah,” terangnya.

Selain itu, bagian badan dan kelamin korban juga mengalami pembengkakan akibat proses pembusukan. Dilihat dari lebam dan pembusukan di tubuhnya, korban diperkirakan meninggal dunia kurang lebih 2 hari.

“Petugas juga memeriksa seluruh tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat benda tajam atau benda tumpul yang mengarah ke tindak pidana,” jelas Tajudin

Saat petugas memeriksa seisi rumah, tidak didapati barang-barang korban yang hilang. Namun, petugas mendapati berbagai macam obat-obatan ada di dalam kamar korban.

“Tidak ada barang yang hilang, termasuk sepeda motor milik korban juga masih utuh di tempatnya,” ungkap Kasi Humas Polres itu.

Dari keterangan keluarga, dan saks-saksi bahwa korban sudah lama mengidap penyakit asma dan jantung.

Lalu, keterangan keluarga, korban memiliki hobi memancing dan cuaca beberapa hari ini sering hujan dan bersuhu dingin sehingga diduga penyakit asmanya kambuh.

“Karena korban hanya tinggal seorang diri di rumahnya, jadi petugas menduga kuat korban meninggal dunia diakibatkan penyakit asma dan jantungnya kambuh ketika keluar sehabis dari beraktifitas di kamar mandi,” tutupnya.

Adapun korban telah dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarganya untuk pengusan pemakaman.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Apahabar.com

Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Tutup 3 Lokasi Karantina Covid-19
apahabar.com

Banjarbaru

Pedagang Keluhkan Pasar Bauntung Banjarbaru

Banjarbaru

Ratusan Warga Binaan Lapas Banjarbaru Dapat Remisi, 1 Orang Langsung Bebas

Banjarbaru

RSD Idaman Penuh, Berikut RS di Banjarbaru yang Siap Melayani Pasien Covid-19
apahabar.com

Banjarbaru

Dikunjungi Pjs Wali Kota Banjarbaru, Mahasiswa Papua: Ini Kehormatan Bagi Kami
Ponpes Al-Falah Banjarbaru

Banjarbaru

Terus Mengalir, Donasi Kebakaran Ponpes Al-Falah Banjarbaru Tembus Rp 4,5 Miliar
Pajak

Banjarbaru

Penunggak Pajak di Banjarbaru Capai Miliaran, Terbesar dari PBB
Tim pemadam saat berjibaku memadamkan api di lokasi kebakaran. Foto-Istimewa

Banjarbaru

Kebakaran di Liang Anggang, 1 Rumah Warga Tinggal Arang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com