Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Pengurus PKB Kapuas Disuntik Vaksin Covid-19

- Apahabar.com     Kamis, 9 September 2021 - 18:43 WITA

Pengurus PKB Kapuas Disuntik Vaksin Covid-19

Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra bersama Sekretaris PKB Kapuas Ustaz Mujahidin usai divaksin. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas, Kalteng, melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi pengurusnya dan masyarakat umum, Kamis (9/9).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di markas DPC PKB Kapuas Jalan Pemuda, Kuala Kapuas tersebut menargetkan sebanyak 200 orang penerima vaksin.

“Alhamdulilah vaksinasi hari ini berjalan lancar tanpa adanya kerumunan karena telah diatur sedemikian rupa jadwal-jadwalnya dan pendaftarannya juga secara online,” kata Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail bin Yahya.

Habib berharap, dengan terlaksananya vaksinasi ini Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan dan bangkit dari lemahnya ekonomi karena pandemi Covid-19.

“Untuk itu saya berharap juga partai-partai dan masyarakat yang lain punya kesadaran untuk melaksanakan atau ikut vaksinasi dimana saja berada,” harapnya.

“Jangan takut, vaksin halal, vaksin aman dan juga vaksin ini untuk membentuk kekebalan tubuh serta untuk mencapai herd immunity,” imbuh Habib Ismail.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra, mengatakan vaksinasi yang mereka laksanakan ini diperuntukan bagi para pengurus PKB dan masyarakat umum.

“Saya berharap vaksinasi ini menjadi motivasi bagi para kader PKB dan masyarakat untuk teta mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir sehingga kita bisa hidup normal seperti sediakala,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kapuas

Kalteng

Tambah Penghasilan di Masa Pandemi, Emak-Emak Bataguh Kapuas Bekerja Memanen Padi
kpu kalteng

Kalteng

Besok Penetapan Gubernur Terpilih, KPU Kalteng: Paslon 02 Dipastikan Hadir
Dayak Ngaju

Kalteng

Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Gapura Perumahan Kelapa Gading Keliru Pasang Tahun Kemerdekaan
apahabar.com

Kalteng

Kunjungi Desa Sei Asam Kapuas, Dinas P3A Tapin Belajar Banyak Terkait Perempuan dan Anak
apahabar.com

Kalteng

Dari Balik Jeruji, Napi di Palangka Raya Retas Akun Anggota TNI untuk Menipu
Koramil 10/Pujon

Kalteng

Koramil 10/Pujon Pantau Situasi Banjir di Kapuas Tengah
Kalteng

Kalteng

Berawal di Medsos, Belasan Pemuda Palangka Raya Terlibat Tawuran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com