Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Polres Balangan Gelar Apel Operasi Kepolisian Lilin Intan 2021

- Apahabar.com     Senin, 20 September 2021 - 13:09 WITA

Polres Balangan Gelar Apel Operasi Kepolisian Lilin Intan 2021

Apel Operasi Terpusat Kepolisian Lilin Intan 2021 di halaman Mapolres Balangan. (apahabar.com/hendry)

apahabar.com, Paringin – Polres Balangan menggelar apel Operasi Terpusat Kepolisian Lilin Intan 2021 bersama TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD Balangan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan di halaman Mapolres Balangan, Senin (20/09)

Apel ini digelar serentak dari tingkat Mabes Polri dalam Rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2021, yang dimulai dari 20 September 2020 hingga 5 November 2021 mendatang atau selama 15 hari kedepan.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin menyebutkan kalau pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2021 ini, 100 persen dilaksanakan secara preintef preventif dan persuasif dengan humanis.

“Kegiatan operasi ini kita tidak hanya melaksanakan kegiatan yang sifatnya lalu lintas saja, tetapi lebih mengedepankan tindakan preintef preventif dan persuasif humanis khususnya terkait keamanan, keselamatan kesehatan dan ketertiban dan keamanan lalulintas serta penerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Balangan,” ucapnya.

Ada sekitar 150 personel yang dilibatkan yang tidak hanya dari lalulintas saja, bersama dengan instansi terkait, seperti, TNI Dishub, Satpol PP .

Sasaran utama dalam kegiatan ini, adalah pengendara bermotor, mulai dari roda dua, roda empat. Kemudian untuk titik lokasi operasi ini adalah jalur-jalur utama, yang menjadi titik kemacetan, ataupun di depan-depan pusat perekonomian.

Pelanggar protokol kesehatan dalam kegiatan operasi kali ini akan diberikan hukuman secara tertulis ataupun secara lisan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Balangan

Perkuat Sinergisitas, Bupati Balangan Teken MoU dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel

Balangan

Viral, Ikan Raksasa 25 Kg di Balangan Takluk Dalam Waktu 15 Menit

Balangan

Bupati Ansharuddin Letakan Batu Pertama Pembangunan Langgar Al Muhajirin
apahabar.com

Balangan

Gelar Paripurna, Ketua DPRD Balangan Lantik Anggota PAW
BNNK Balangan

Balangan

Wujudkan Kawasan Bebas Narkoba, Kades Balida Gandeng BNNK Balangan
Jembatan Paringin

Balangan

Rehab Jembatan Paringin Masih Tanda Tanya
apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Berencana Bangun Lembaga

Balangan

Peserta Tes SKD CPNS di Balangan Wajib Menunjukan Hasil Antigen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com